Siswi SMAN 3 Padmanaba Naura Dominique Luncurkan Single Perdana: Bukan Untukmu

beritabernas.com – Siswi Kelas 12 SMA Negeri 3 Padmanaba Yogyakarta Dominique Naura Ilari Namorin meluncurkan single perdana berjudul Bukan Untukmu. Lagu ini diaransemen Tommy Suditomo dan video klip digarap oleh Daniel Darmawan Putra.

Dominique Naura Ilari Namorin yang biasa disapa Naura ini meluncurkan single perdana Bukan Untukmu saat memasuki usianya yang ke 17 tahun. Single lagu Bukan Untukmu yang dibawakan singer remaja Yogyakarta ini sudah bisa dinikmati di chanel YouTube Naura Dominique.

Bukan Untukmu mengisahkan tentang seseorang yang harus memilih dengan jujur untuk melanjutkan hubungan cinta yang lebih serius. “Harus bisa memberikan keputusan yang jujur, meskipun itu terasa menyakitkan,” kata Naura Dominique sambil tersenyum.

Lagu ini memang merupakan pengalaman seseorang yang diangkat menjadi cerita dalam lagu Bukan Untukmu. “Lagu yang mungkin bisa kita alami dalam hubungan dalam masa pacaran anak muda dan remaja,” ujar Naura lagi.

Dominique Naura Ilari Namorin. Foto: Dok pribadi

Naura mengaku lagu ini sudah disiapkan cukup lama dan baru serius dibuat untuk menyiapkan hari ulang tahunnya yang ke 17. Lagu ini sudah dilaunching pada 13 Agustus 2013.

Naura kini masih belajar di SMA Negeri 3 Padmanaba Yogyakarta kelas 12. Selain sebagai seorang solois, Naura juga sebagai singer di Padmanaba Orkestra dan pernah menjadi pemeran utama sebagai putri Belle di Pentas Besar Teater Jubah Macan Padmanaba the Ethereal.

Jiwa seni Naura Dominique memang sudah ada sejak kecil. Selain pernah menjadi Diajeng Cilik Berbakat, Naura juga pernah tampil di beberapa event dan festival. Naura pernah mengisi acara Gajah Mada Chamber Orkestra Volume 5 bersama singer nasional Putri Ayu dan berkolaborasi dengan Singgih Sanjaya Orkestra di malam penobatan Final Dimas Diajeng DIY. Selain itu mewakili jenjang SD untuk perform di pembukaan OSN di Jogja Expo Center dengan iringan SMM Orkestra .

“Semoga dengan single Bukan Untukmu menjadikan saya untuk lebih semangat untuk berkarya,” ujar gadis kelahiran 8 Agustus ini.

Dominique Naura Ilari Namorin bersama kedua orangtua dan kedua adiknya. Foto: Dok pribadi

Sebelum pandemi, Naura juga pernah menjadi singer pembuka dalam konser Didi Kempot dan Abdul Idol di Sleman City Hall. Ke depan, Naura juga ingin berkarya dengan lagu-lagu yang bisa diterima oleh masyarakat.

Putri pertama pasangan Ari Rheno Prakosa dan Maria Fransiska Domal ini juga pernah menjadi juara lomba Macapat dan Geguritan tingkat Provinsi DIY. Meski ibunya asli dari NTT, Naura juga senang bernyanyi berbahasa Jawa.

Dalam canel Youtubenya, Naura juga menyanyikan lagu berbahasa Manggarai, Flores, NTT. “Saya sangat suka dengan musik orkestra dan lagu bahasa daerah, karena Indonesia kaya dengan budaya serta bahasa,” kata Naura Dominique. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *