SSB Bina Putra Jaya KU-10 Pimpin Klasemen Sementara Liga Sepakbola Anak Sleman 2023

beritabernas.com – Memasuki pekan ke-2 Liga Sepakbola Anak Sleman 2023 yang diselenggarakan oleh Askab Sleman di Lapangan Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu dan Minggu, 29-30 Juli 2023, SSB Bina Putra Jaya KU-10 pimpin klasemen sementara.

Pada hari Minggu 30 Juli 2023, SSB Bina Putra Jaya KU-10 memainkan dua pertandingan. Padapertandingan pertama pekan ke 2 ini, Bina Putra Jaya KU-10 bertemu dengan SSB Tunas Muda Luhur. Dalam pertandingan ini, Bina Putra Jaya KU-10 mampu mengalahkan Tunas Muda Luhur dengan skor cukup telak dengan kemenangan 5 gol tanpa balas. Kelima gol dicetak oleh Messi Angelo dengan hatrick ditambah 2 gol oleh Kevin dan Hafiz. 

Sementara pada pertandingan kedua, Bina Putra Jaya KU-10 mampu mengalahkan Tunas Muda Sleman dengan skor tipis 3-2. Pertandingan cukup seru dan menarik. Kedua tim mampu menyuguhkan pertandingan seru dan berimbang.

Messi Angelo dari SSB Bina Putra Jaya KU-10 mencetak total 5 gol di pekan ke 2 Liga Anak Sleman 2023 yang dilaksanakan Askab Sleman. Foto: Istimewa

Striker Bina Putra Jaya KU-10 Messi Angelo mencetak dua gol hasil dari kerjasama sentuhan satu dua dengan pemain sayap BPJ Faren dan Varo. Satu gol lainnya dicetak oleh Eza dari tendangan bebas dari luar kotak pinalti setelah Varo dilanggar bek Tunas Muda Sleman.

TMS sempat mencoba mengejar ketinggalan dengan mencetak dua gol balasan. Namun karena ketangguhan kiper BPJ Haykal, Bina Putra Jaya mampu mempertahankan keunggulan dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Bina Putra Jaya. Kapten Bina Putra Jaya KU-10 Zaka bermain cukup lugas bersama Vino dan Kevin disektor belakang. Sementara Rico dan Kelvin juga mampu mengalirkan bola dari sektor sayap. 

BACA JUGA:

Pelatih BPJ Khafid memberikan apresiasi kepada tim yang mampu meraih dua kemenangan penting di pekan kedua ini. “Kami bersyukur mampu meraih 6 poin dan semoga di pekan selanjutnya anak-anak tetap terjaga perform-nya,” ujar Khafid, yang akrab disapa Pidol ini. 

Sementara itu pelatih kiper BPJ Agung berharap pemain mampu menjaga emosi ketika tim menerima tekanan. “Jangan sampai terpancing oleh provokasi tim lawan, karena akan merugikan tim,” kata Agung. 

Sementara itu manajer tim BPJ KU-10 Budi Irwanto mengatakan bahwa persaingan di grup A ternyata cukup seru. “Di grup A ini ternyata juga sangat seru, beberapa tim cukup berimbang saling mengalahkan dan sulit di prediksi,” ujar Budi Irwanto seraya berharap di pekan ke 3 lebih seru dan tetap menjaga sportivitas. (Heronimus Emiliano)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *