Yayuk Basuki Memotivasi Karyawan BPR Restu Group untuk Bekerja Keras

beritabernas.com – Yayuk Basuki, mantan petenis tunggal putri nomor satu Indonesia dan peringkat 19 WTA/ dunia memotivasi karyawan/karyawati Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Restu Group untuk bekerja keras untuk mencapai hasil yang maksimal.

Sebab, menurut Yayuk Basuki, tidak ada hasil yang maksimal tanpa kerja keras. Itu pula yang ia lakukan ketika menekuni dunia tenis lapangan. Dengan ketekunan, disipilin dan bekerja keras, ia bisa meraih prestasi dengan menjadi petenis tunggal putri Indonesia yang pertama bahkan satu-satunya menempati peringkat di bawah 20 dunia hingga kini.

Yayuk Basuki (kedua dari kiri) bersama Direktur BPR Restu Artha Yyakarta Theresi Verawati kiri). Foto: Philipus Jehamun/ beritabernas.com

Yayuk Basuki yang pensiun dari dunia tenis profesional dan kini terjun ke dunia politik (Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil DIY pada Pemilu 2024, red) juga meminta para karyawan/karyawati BPR Restu Group untuk menjaga kekompakan, menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika demi keutuhan bangsa Indonesia tercinta.

“Mari kita mengisi kemerdekaan dengan bekerja keras di bidang kerja kita masing-masing. Kita saling menghormati di tengah perbedaan latar belakang apapun demi keutuhan NKRI,” kata Yayuk Basuki saat menyaksikan aneka lomba memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kantor BPR Restu Artha Yogyakarta Condongcatur, Depok, Sleman-salah satu BPR anggota Restu Group, Jumat 18 Agustus 2023.

BACA JUGA:

Kehadiran mantan petenis tunggal putri nomor satu Indonesia dan peringkat 19 dunia ini disambut hangat oleh para karyawan/karyawati BPR Restu Artha Yogyakarta yang sedang mengikuti aneka lomba untuk memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Para karyawan/karyawati BPR Restu Group secara bergantian foto dengan Yayuk Basuki sebelum foto bersama secara keseluruhan.

Menurut Theresia Verawati, Direktur BPR Restu Artha Yogyakarta, lomba diikuti 70-an karyawan/karyawati BPR Restu Group yang berkantor pusat di Jalan Magelang Km 14 Temulawak, Kelurahan Triharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman. Kegiatan lomba ini untuk menjaga kekompakan, kerjasama dan kebersamaan.

Yayuk Basuki (kedua dari kiri) saat memberi mtivasi kepada karyawa BPR Restu Gourp. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

BPR Restu Artha Yogyakarta memiliki aneka produk tabungan, seperti Tabungan Bejana (Berjangka dan Berhadiah Suka-suka), Tabungan Ceria (Cerdik, Menarik dan Aman), Tabungan Berseri (Berhadiah selalu Menarik) dan Tabungan Arta Prima.

Selain itu, BPR Restu Artha Yogyakarta juga menyediakan produk Tamasya Plus yang merupakan tabungan bersama BPR-BPR anggota Perbarindo DIY dan sekitarnya. Produk tabungan Tamasya Plus yang menyediakan 2 hadiah utama berupa 2 unit mobil, dengan beberapa hadiah kedua berupa sejumlah sepeda motor maupun hadiah ketiga dan seterusnya itu, diundi tiap 6 bulan sekali.

“Semua produk tabungan maupun deposito di BPR Restu Artha Yogyakarta aman karena semuanya dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS),” kata Vera-sapaan Theresia Verawati. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *