Yayuk Basuki Mampir di Stand BPR Restu Artha Yogyakarta

beritabernas.com – Yayuk Basuki, mantan petenis tunggal putri Indonesia yang pernah menempati peringkat 19 dunia, menyempatkan diri mampir di stand BPR Restu Artha Yogyakarta di Wisma Yoso Putro Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Selasa 18 Juli 2023.

BPR Restu Artha Yogyakarta yang beralamat di Jalan Magelang Km 14 Kalurahan Triharjo, Kecamatan Sleman, Kabupaten Sleman yang merupakan anggota BPR Restu Group ini hadir membuka stand promosi di arena pertemuan para mantan pejabat Pemkab Sleman yang tergabung dalam Paguyuban Purna Bhakti Pemkab Sleman. Yayuk Basuki yang hadir dalam acara tersebut menyempatkan diri mampir di BPR Restu Artha Yogyakarta.

Stand BPR Restu Artha Yogyakarta di Wisma Yoso Putro Cupuwatu, Selasa 18 Juli 2023. Foto: Philipus Jehamun/ beritabernas.com

Selain Yayuk Basuki, sejumlah peserta pertemuan juga menyempatkan diri mampir di stand BPR Restu Artha Yogyakarta. Mereka menanyakan produk yang ada di BPR Restu Artha Yogyakarta, baik jenis simpanan maupun pinjaman termasuk jangka waktu pinjaman dan besaran bunganya.

BACA JUGA:

Novi, karyawati BPR Restu Artha Yogyakarta yang ikut menjaga stand dengan sabar dan telaten menjelaskan produk-produk yang dimiliki BPR Restu Artha Yogyakarta sambil membagi-bagikan brosur.

Theresia Verawati, Direktur BPR Restu Artha Yogyakarta, mengatakan, BPR Restu Artha Yogyakarta memiliki aneka produk tabungan, seperti Tabungan Bejana (Berjangka dan Berhadiah Suka-suka), Tabungan Ceria (Cerdik, Menarik dan Aman), Tabungan Berseri (Berhadiah selalu Menarik) dan Tabungan Arta Prima.

Novi (kanan) menjelaskan produk-produk BPR Restu Artha Yogyakarta kepada pengunjung. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Selain itu, menurut Theresia Verawati, BPR Restu Artha Yogyakarta juga menyediakan produk Tamasya Plus yang merupakan tabungan bersama BPR-BPR anggota Perbarindo DIY dan sekitarnya. Produk tabungan Tamasya Plus yang menyediakan 2 hadiah utama berupa 2 unit mobil, dengan beberapa hadiah kedua berupa sejumlah sepeda motor maupun hadiah ketiga dan seterusnya itu, diundi tiap 6 bulan sekali.

“Semua produk tabungan maupun deposito di BPR Restu Artha Yogyakarta aman karena semuanya dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS),” kata Vera-sapaan Theresia Verawati. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *