3.000 Warga Jawa Timur Terima Sertifikat Tanah

beritabernas.com – Sedikitnya 3.000 warga dari Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur menerima sertifikat tanah dari Presiden Joko Widodo di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin 22 Agustus 2022.

Mereka berdatangan dari berbagai wilayah untuk menerima sertifikat tanah secara gratis dari pemerintah. “Saya berharap mereka menggunakan sertifikat tanah yang diterima itu secara bijak,” harap Presiden Joko Widodo dikutip beritabernas.com dari akun twitternya yang diunggah pada Senin 22 Agustus 2022 pukul 15.47 WIB.

Alhamdulillah, saya sudah dapat pak. Makasih atas programnya,” komentar Ivan Abdii pemilik akun twitter @ivan_abdii di kolom komentar.

Sebelum ke Gelora Delta Sidoarjo untuk membagikan sertifikat, Presiden Jokowi menyapa para pedagang Pasar Larangan, Kabupaten Sidoarjo. Di tempat ini, Presiden Jokowi menyerahkan bantuan langsung kepada para penerima manfaat. “Semoga bermanfaat untuk tambahan modal usaha,” harap Presiden Jokowi.

Pada pagi hari Presiden Jokowi berada di Gresik, Jawa Timur untuk meluncurkan taksi alsintan, program untuk membantu menyediakan alat dan mesin pertanian secara mandiri oleh pelaku usaha di sektor pertanian melalui fasilitasi bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR). (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *