MAXi Day 2024 Ajak Rider Cinta Lingkungan Hidup

beritabernas.com – Gelaran event otomotif dari pabrikan Jepang berlogo gapu tala atau Yamaha berlangsung di kawasan Candi Prambanan selama dua hari, 27-28 Juli 2024. Lebih dari 1.500 anggota komunitas meramaikan kegiatan berkonsep Ride & Camp ini. MAXi Day 2024 sendiri digelar di 11 kota dan DIY menjadi kota tujuan pertama.

BACA JUGA:

Assistant General Manager Marketing and Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro mengatakan MAXi Day 2024 menjadi rangkaian ulang tahun ke-50 Yamaha.. “Rangkaian kegiatan yang telah digelar salah satunya launching NMAX Turbo,” ujar Antonius.

Menurut Antonius, lebih dari 1.500 anggota komunitas dari berbagai daerah datang ke acara ini. DIY dipilih menjadi kota tujuan pertama karena lokasinya strategis dan iconic, khususnya Prambanan. “Selain berkemah sepanjang acara juga banyak hiburan yang digelar di antaranya live music, aneka game, diskon parts dan merchandise,” terang Antonius.

Penanaman pohon pule di area Prambanan. Foto: Ari Rheno Prakosa

Dalam rangkaian MAXi Day 2024 digelar juga kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) penanaman pohon pule di area Prambanan. “Mudah-mudahan bisa bermanfaat buat penghijauan di area Prambanan,” ucapnya di sela-sela acara, Sabtu 27 Juli 2024.

Menurut Antonius, anggota komunitas MAXi sudah lebih dari 3 juta tersebar di seluruh Indonesia, sejak diluncurkan pada 2015. Sehingga momen berkumpul setahun sekali dalam Maxi Day ini selalu ditunggu. “Ini menjadi ajang silaturahmi bagi para komunitas penggemar Yamaha N Max maupun X Max,” ujar Antonius.

MAXI Day 2024 di Prambanan, Sabtu 27 Juli 2024. Foto: Ari Rheno Prakosa

Antonius mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang setia menggunakan produk Yamaha salah satunya MAXi. Ia menyebut dewasa ini konsumen berpandangan sepeda motor bukan hanya menjadi alat transportasi, namun juga menjadi gaya hidup termasuk MAXi dengan 155-250 cc. 

MAXi Day selanjutnya akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia. Kesuksesan produk Yamaha N Max juga digemari di beberapa negara sehingga Yamaha Indonesia juga mengekspor produk Yamaha N Max untuk memenuhi pasar motor di dunia. (Ari Rheno Prakosa)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *