Ratusan Biker Meriahkan Yamaha Day 2023

beritabernas.com – Untuk menjalin silaturahmi bagi para pengguna motor Yamaha sekaligus merayakan Yamaha Day 2023, para biker Yamaha berkumpul di area Food Truck Barsa City, Depok, Sleman, DIY beberapa waktu lalu.

Pada hari Sabtu 15 Juli 2023, ratusan biker Yamaha melakukan city tour dengan start di Barsa City. Para biker Yamaha dari berbagai komunitas ikut serta dalam kegiatan ini. Ada dari komunitas RX King, Vixion, Byson, N Max, Mio, Tiara, Alfa dan lainnya.

Zaldiansyah Perdana, Manajer Promosi DDS Regional Jateng DIY, melakukan pengibaran bendera start melepas peserta city tour Yamaha Day 2023. Foto: Ari Rheno Prakosa

Zaldiansyah Perdana selaku Manajer Promosi DDS Regional Jateng DIY melakukan pengibaran bendera start. Menurut Zaldiansyah Perdana, acara ini digelar untuk memberikan wadah silaturahmi bagi para pengguna motor Yamaha dan saling meningkatkan kerjasama antar komunitas motor Yamaha. 

“Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin dan tentunya bisa memberikan edukasi juga bagi komunitas motor Yamaha akan pentingnya savety riding atau berkendara dengan aman,” kata Zaldiansyah Perdana.

BACA JUGA:

Zaldiansyah juga memberikan apresiasi bagi para biker Yamaha yang memodifikasi motor dengan tetap menjaga standar keamanan dan ketertiban berlalu lintas. “Ini sangat penting, supaya aman bagi pengendara dan masyarakat pengguna jalan,” imbuh Zaldiansyah.

Acara city tour ini dimeriahkan dengan game berhadiah dan hiburan oleh Hasoe Angels di Asha Akasa Cafe di daerah Donoharjo, Sleman, Yogyakarta. 

Salah satu biker Yamaha RX King Yunanto mengaku senang dengan adanya acara ini. “Semoga bisa digelar secara rutin dan tentunya banyak hadiahnya,” ujar Yunanto sambil tertawa.

Para biker peserta city tour pada Yamaha Day 2023. Foto: Ari Rheno Prakosa

Acara touring jarak pendek kemarin berjalan lancar dan aman. Hal ini karena kontribusi dari beberapa personil Instruktur Yamaha Racing Academi Yogyakarta yang mengatur perjalanan touring para peserta Yamaha Day 2023. 

“Terimakasih atas perhatian para biker Yamaha yang tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tertib dalam berkendara,” ujar Danang, Instruktur Yamaha Racing Academi Yogyakarta. 

Yoga dari tim promosi Yamaha Jogjakarta mengucapkan terima kasih atas partisipasi para biker Yamaha dari berbagai komunitas. “Acara ini tidak akan meriah tanpa kehadiran para rekan biker Yamaha,” kata Yoga seraya berharap bisa terus menghadirkan event menarik bagi rekan komunitas Yamaha di Yogyakarta dan kota lainnya. (Ari Rheno Prakosa)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *