PWM DIY Gelar Muhammadiyah Jogja Expo #2

beritaberna.com – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY menggelar Muhammadiyah Jogja Expo (MJE) #2 yang dipusatkan di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari mulai Kamis 6 Oktober 2022 hingga Minggu 9 Oktober 2022 ini merupakan kerja sama dari seluruh elemen warga Muhammadiyah DIY.

Menurut Nurul Hidayah, salah satu panitia MJE #2, Muhammadiyah Jogja Expo (MJE) #2 merupakan hajatan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Yogyakarta setelah MJE #1 tahun 2018. Pada acara pembukaan di Amphitarium UAD dihadiri jajaran pimpinan persyarikatan Muhammadiyah DIY dari tingkat pusat hingga ranting.

Baca juga:

“Pada pembukaan Muhammadiyah Jogja Expo #2, suasana Kampus UAD sangat riuh dengan kehadiran ribuan orang,” kata Nurul Hidayah dalam rilis yang dikirim kepada beritabernas.com, Sabtu 8 Oktober 2022.

Menurut Nurul Hidayah, kegiatan MJE #2 berlangsung di ga titik kegiatan, yaitu panggung utama, panggung kuliner, dan Amphitarium. Pada saat yang bersamaan, ketiga tempat ini menyajikan kegiatan yang berbeda.

Di Amphitarium dilaksanakan pembukaan MJE #2 secara resmi, sedangkan di panggung utama digelar festival angklung TK-ABA se DIY dan di panggung kuliner ada pentas seni dari SD Unggulan Aisyiyah Bantul.

Dikatakan, LPCR menghadirkan 150 stand PCM, lalu MEK menghadirkan 170 stand kuliner dan LSBO menyajikan pameran seni rupa berupa karya seniman lokal dan nasional.

Taufiq Ridwan, Ketua Pelaksana MJE #2 mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. “MJE#2 hadir untuk menyongsong agenda besar Muhammadiyah, yaitu Muktamar ke-48. Kita songsong muktamar dengan penuh sukacita dan kegembiraan,” ujar Taufiq Ridwan. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *