Analis KIK/ KMKP Bank BNI 46 Gelar Reuni Ageng dan Temu Kangen diY ogyakarta

beritabernas.com – Sebanyak 120 peserta analis KIK (Kredit Investasi Kecil)/ KMKP (Kredit Modal Kerja Permanen) Bank 46 Pusat dari lintas angkatan yang datang dari berbagai daerah mengikuti Reuni Ageng dan Temu Kangen di Prambanan Ball Room Cavinton Hotel Yogyakarta, Rabu 10 Juli 2024 malam hingga Kamis 11 Juli 2024.   

Setela acara dinner, Lagu Indonesia Raya yang dilantunkan secara hikmat oleh seluruh peserta mengawali pembukaan Reuni Ageng dan Temu Kangen Analis KIK/ KMKP. Suyatman selaku Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar mengaku sangat bersyukur karena 120 peserta reuni dari lintas angkatan mulai angkatan pertama sampai angkatan lima dapat saling berjumpa, bernostalgia dalam keadaan sehat.

Ia juga sangat bangga karena reuni akbar ini bisa terselenggara berkat kerjasama yang baik dari seluruh peserta. Ia pun berterima kasih pada seluruh donatur yang menyediakan berbagai doorprize

Dedhy Dhamhory selaku pembina dan senior analis KIK/ KMKP menyampaikan, bahwa kegiatan Reuni Akbar yang sekaligus sebagai kegiatan Temu Kangen, dengan tema Saduluran Saklawase ini kiranya dapat terus dibangun rasa pesaudaraan diantara lintas angkatan sampai kapanpun. Karena melalui reuni ini dapat juga sebagai mempersatu diantara peserta dan membuat  perasaan dalam hati menjadi semakin indah, enak dirasakan.

Suasana acara reuni peserta analis KIK (Kredit Investasi Kecil)/ KMKP (Kredit Modal Kerja Permanen) Bank 46 Pusat dari lintas angkatan di Prambanan Ball Room Cavinton Hotel Yogyakarta, Rabu 10 Juli 2024 malam. Foto: ZB Darmadi

Ia juga berharap semoga melalui reuni ini dapat memperpanjang usia. “Terima kasih pada pimpinan Bank 46 Wilayah 17 DIY dan para sesepuh yang telah banyak mendukung kegiatan ini dan berkenan memberi sharing pengalaman yang berharga bagi para peserta,” kata Dedhy Dhamhory.

Dalam Reuni Ageng dan temu kangen ini juga ditampilkan musik Angklung Granny 46, Tari Golek Ayun-ayun dan Tari Edan-edanan serta spontanitas dari lima angkatan. Salah satu spontanitas yang ditampilkan dari angkatan satu, mengenakan pakaian adat Betawi menyajikan tari dengan iringan lagu daerah Betawi  Ondel- Ondel dan Jali-Jali.

BACA JUGA:

Pembagian doorprize dan games berhadiah menambah suasana reuni ageng dan temu kangen semakin seru, lebih-lebih dengan tampilnya spontanitas dari masing- masing lintas angkatan yang  sangat beragam dan unik, serta sajian organ tunggal dengan alunan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh peserta reuni ageng membuat suasama semakin semarak, asyik mempesona dan penuh kegembiraan, ceria.

Salah satu peserta Reuni Ageng Sukhriyadi Sri Rejeki Widyastuti mengatakan, dengan balutan baju yang dikenakan para peserta berwarna putih dan beberapa peserta pria memakai blangkon dan baju surjan  membuat mereka tampak muda, energik dan semangat pantang menyerah menghadapi hidup dan kehidupan.

Pada Kamis 11 Juli 2024 pagi seluruh peserta melakukan senam sehat dan mengunjungi obyek wisata ke Pantai Indrayanti di Gunung Kidul, Obelix Sea View, Heha Sea View serta Puncak Becici dan jalan-jalan menelusuri  Malioboro yang tidak pernah padam dari aktifitas pengunjung wisata yang ingin bernostagia  di Kota Yogyakarta Istimewa. (ZB Darmadi)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *