Dies Natalis ke-40 STAK Marturia, Pdt Christiana Riyadi Ajak Jemaat Merawat ke-Indonesia-an

beritabernas.com – Pdt Christiana Riyadi SIP STh mengajak seluruh jemaat untuk bersama-sama merawat ke-Indonesia-an dengan berpikir dan bertindak secara nyata untuk Indonesia. Sebagai perguruan tinggi, STAK Marturia harus berkontribusi hadir di tengah masyarakat Indonesia.

Hal itu disampaikan Pdt Christiana Riyadi SIP STh dalam seminar nasional memperingati Dies Natalis ke-40 STAK Marturia Yogyakarta di kampus setempat, Kamis 21 September 2023.

Paduan suara mahasiswa STAK marturia mempersembahkan lagu Nyender dalam acara seminar nasional. Foto: agung bp

Dalam seminar itu juga diputarkan video sambutan H Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama Republik Indonesia. Ia mengucapkan selamat atas Dies Natalis ke-42 STAK Marturia Yogyakarta sekaligus menyebut seminar nasional ini sebagai salah satu bentuk kebebasan beragama dan mewujudkan persahabatan antara sesama umat beragama di Indonesia. 

Pdt Christiana Riyadi (kanan) selaku ketua panitia foto bersama narasumber dan moderator. Foto: agung bp

Seminar nasional yang mengangkat tema Religius Freedom, Harmony or Moderration? Inter-Religius Studies menghadirkan narasumberPdt Prof Joas Adi Prasetya ThD dan Gus Muh Anshori SH dengan moderato Pdt Risang Anggoro Eliarso S.Si S.Teol M.Fil.

Selain seminar, rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-40 STAK Marturia juga akan diadakanGala Dinner pada Senin 25 September 2023 dan ibadah syukur pada Selasa 26 September 2023. Seminar nasional kali ini dihadiri 170 peserta. (agung budi putranto)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *