FBE UII Gelar Fun Bike Sejauh 30 Kilometer

beritabernas.com – Sebagai rangkaian kegiatan memperingati Milad ke-81 UII, Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII) kembali menggelar Fun Bike pada Minggu 18 Agustus 2024.

Fun bike yang dibuka oleh Rektor UII Prof Fathul Wahid ST MSc PhD yang menempuh jarak sekitar 30 kilometer dengan start dan finish di Kampus FBE UII Condongcatur, Depok, Sleman ini dimulai pukul 06.00 dan check point di Candi Plaosan. Peserta finish di Kampus FBE UII sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:

Menurut Ketua Panitia Fun Bike Rizki Hamdani SE M.Ak Ak CA, kegiatan Fun Bike 2024 yang mengusung tema Dedikasi Untuk Negeri ini diikuti oleh 320 peserta. Setelah finish, peserta Fun Bike sarapan soto dan bakso bersama sambil mendengarkan musik akustik dan pembagian hadiah dengan total item lebih dari 113 unit doorprize. Beberapa jenis doorprize seperti 7 sepeda, 2 smart TV, 2 kulkas, 2 mesin cuci, electric oven, kompor gas, voucher menginap di hotel, magic com dan banyak hadiah menarik lainnya. Selain itu, ada stand bazar pemeriksaan kesehatan gratis dari Kimia Farma.

Peserta Fun Bike 2024 melintasi rute yang ditentukan. Foto: Humas UII

Dalam acara ini panitia mengajak sebagai mitra co-host dari Direktorat Pembinaan Kemahasiswaan (DPK) UII, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UII dan Fakultas Kedokteran (FK) UII. Selain itu, acara ini juga didukung oleh sponsor antara lain DPP IKA UII, D.AudioSystem, Yayasan Badan Wakaf UII, Rumah Sakit JIH, PT Global Prima Utama (UII Net), BMT Iqtishaduna, CV OMWE Studio, Bank Mandiri, Rodalink, Cilacs UII, Saka Advertising, Edugate, Prambanan Indah Tour, Kimi Farma, JerJhon, Margaria Group, Andra Brown dan dosen serta seluruh alumni FBE UII sebagai donatur.

Rizki Hamdani menyatakan kegiatan Fun Bike 2024 ini merupakan yang kedua kali diselenggarakan FBE UII dalam memeriahkan Milad ke-81 UII dan HUTke-79 Kemerdekaan RI.

Peserta Fun Bike foto bersama di Candi Plaosan. Foto: Humas UII

“Gowes UII Dedikasi Untuk Negeri ini bagian dari ikhtiar FBE UII dimana kita bisa bersepeda dengan penuh gembira bersama dengan seluruh sivitas akademika, purna tugas, mahasiswa UII, alumni UII dan masyarakat umum,” kata Rizki Hamdani.

Dikatakan, banyak sekali manfaat dari menggunakan sepeda, mulai dari tubuh lebih bugar, kesehatan mental yang lebih baik, sampai bisa mendukung green campus dan ikut andil dalam menyelamatkan bumi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para mitra co-host, sponsor dan seluruh alumni FBE UII yang telah menjadi donatur untuk mendukung acara fun bike ini,” kata Rizki Hamdani. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *