Ganjar Pranowo jadi Trending Topik di Jagat Media Sosial Twitter

beritabernas.com – Nama Ganjar Pranowo menjadi trending topik di jagat media sosial twitter sejak Jumat 21 April 2023 siang hingga malam. Dengan tanda pagar (tagar) atau hastag #Ganjar, nama Ganjar Pranowo disebut oleh sedikitnya 74,1 ribu lebih warganet atau pemilik akun Twitter.

Dalam cuitannya, para warganet menyebut Ganjar Pranowo. “Ganjar Pranowo adalah pilihan terbaik bagi Partai PDI-Perjuangan. Kini Ganjar resmi menyandang gelar sebagai seorang Capres 2024. Ganjar Pranowo adalah perpanjangan-tangan semua program yang telah di torehkan oleh Joko Widodo dalam memimpin Negara Indonesia,” komentar RGP pemilik akun Twitter @KakekHayang mengomentari tagar #Ganjar.

Megawati Soekarnoputri mengenakan kopiah pada Ganjar Pranowo. Foto: Dok DPP PDIP

Sementara pegiat media sosial Mohamad Guntur Romli menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang telah menetapkan dan mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

“Tunjuk Ganjar Pranowo sebagai Capres, Ganjarian Spartan Berterima Kasih kepada Megawati,” cuit Mohamad Guntur Romli dikutip beritabernas.com di akun twitternya.

BACA JUGA:

“Terbangun tengah malam, ternyata sudah punya Calon Presiden 2024. Selamat kepada Bp.Ganjar Pranowo. Selamat bekerja untuk memenangkan ‘pertarungan” politik demi Indonesia. Bapak tidak sendirian,” komentar Preciosa Kanti pemilik akun twitter @PreciosaKanti.

Seperti diketahui Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menetapkan mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dari PDI Perjuangan. Pengumuman itu disapaikan dalam rapat ke-140 DPP PDI Perjuangan di Istana Batutulis Bogor, Jumat 21 April 2023.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri foto bersama dengan Presiden Joko Widodo, Puan Maharani, Ganjar Pranowo dan Prananda Guntur Soekarnoputra. Foto: Dok DPP PDIP

Menanggapi pencalonan itu, Ganjar Pranowo mengaku hal itu sebagai sebuah kehormatan untuk sebuah amanah yang lebih besar. “Sebuah kehormatan bagi saya mendapat amanah yang lebih besar ini. Memang lebih berat tapi dengan perjuangan sekuat-kuatnya dan sebaik-baiknya bersama seluruh rakyat Indonesia saya yakin terjalan apapun bisa kita daki,” cuit Ganjar Pranowo dikutip beritabernas.com di akun twitternya.

Menurut Gubernur Jawa Tengah ini, gotong-royong akan memperkuat dan mempersolid perjuangan ini dalam rangka melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan Presiden sekaligus menghadirkan berbagai pembaruan untuk menjawab segala tantangan zaman. “Semoga kita senantiasa dikaruniai kekuatan untuk selalu berbuat kebaikan. Bismillah,” tambah Ganjar Pranowo.

“Selamat pak semoga amanah yg berat ini menjadi pendorong untuk berjuang, kami rakyat kecil akan berjuang dari bawah untuk mendukung,” ucap Supiyan Supiyan pemilik akun twitter @SupiyanSupiya16. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *