Hari Kedua Idul Fitri, Ganjar Pranowo Menerima Beragam Tamu

beritabernas.com – Pada hari kedua Idul Fitri versi pemerintah dan NU, Minggu 23 April 2023, Ganjar Pranowo menerima kunjungan tamu di rumah orangtuanya di Kutoarjo, Purworejo, dengan beragam latar belakang.

Di antara para tamu yang berkunjung ke orangtua Ganjar Pranowo itu adalah para suster/biarawati hingga temen-temen difabel. Ia berharap silaturahmi tersebut membuat kita semakin menjunjung tinggi indahnya perbedaan dan selalu merawat kerukunan.

Ganjar Pranowo menerima silaturahmi warga di rumah orangtuanya di Kutoarjo,Purworejo. Foto: Twitter@ganjarpranowo

“Hari ketiga lebaran di rumah bapak saya di Kutoarjo, Purworejo. Bahagia sekali dapat kunjungan dari beragam kalangan. Dari para suster hingga temen-temen difabel. Semoga silaturahmi ini menjadikan kita pribadi yang menunjung tinggi indahnya perbedaan dan selalu merawat kerukunan,” cuit Ganjar Pranowo di akun twitternya yang dikutip beritabernas.com.

Dalam cuitannya, Ganjar Pranowo juga memposting foto-foto saat ia menerima silaturahmi dan bersalaman dengan sejumlah suster/biarawati dan difabel. Dengan ramah Ganjar Pranowo menerima silaturahmi para tamu dengan beragam latar belakang itu.

Melihat foto suster-suster yang diunggah Ganjar Pranowo di akun twitternya, seorang warganet, Danche, mengaku mengenal salah satu suster. “Suster yg no 2 berambut putih itu pernah membantu saya di UKS SD Pius Kutoarjo cm lupa namanya. Sehat terus suster…berkah dalem,” komentar Danche di kolom komentar.

Ganjar Pranowo menerima silaturahmi suster-suster di rumah orangtuanya di Kutoarjo. Foto: Twitter@ganjarpranowo

Selamat Idulfitri, Pak Ganjar. Saya nova, sdng bertugas di Kutoarjo kolaborasi dgn sekolah utk penerapan Kurikulum Merdeka. Semoga lain wkt kita bisa jumpa lagi & diskusi utk kemajuan para pejuang pendidikan anak usia dini nggih, Pak. Sehat² Pak Ganjar sekeluarga. Matuh nuwun,” ucap warganet lainnya, Nova Manik, di kolom komentar. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *