Ketua DPD KGN DIY: Tugas Relawan Dorong Elektabilitas Ganjar di Atas 51 Persen

beritabernas.com – Ketua DPD KGN (Kita Ganjar Nusantara) DIY Dwi Purnama mengatakan, penentapan Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP oleh DPP PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilpres 2024 membawa angin segar di tengah masyarakat.

Karena itu, menurut Ketua DPD KGN DIY Dwi Purnama, tugas relawan pendukung Ganjar Pranowo sekarang adalah mendorong elektabilitas Ganjar Pranowo di atas 51 persen. Untuk itu, ketika kita menyapa masyarakat dan menawarkan sosok Ganjar Pranowo sebagai penerus estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo mendapat respon yang cukup positif.

Ketua DPD KGN DIY Dwi Purnama. Foto: Dok beritabernas.com

“Apresiasi positif itu menjadi peluang dan harus dielaborasi bagi segenap organ relawan melalui kerja-kerja politik yang santun, beretika dan bermartabat. Rakyat butuh sentuhan-sentuhan organ relawan yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat banyak sejalan dengan apa dilakukan Ganjar Pranowo selama hampir 10 tahun di Jawa Tengah. Ini tugas strategis yang harus segera diambil oleh organ relawan termasuk Kita Ganjar Nusantara (KGN),” kata Dwi Purnama.

Untuk itu DPD KGN DIY mengajak semua elemen relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk memainkan peran strategis itu agar mampu mendongkrak elektabilitas Ganjar Pranowo dia tas 51 persen.

Dengan elektabilitas di atas 51 persen, menurut Ketua DPD KGN DIY, selain menambah keyakinan publik terhadap tingkat kepercayaan pada Ganjar Pranowo, juga akan memperkuat posisi tawar Ganjar Pranowo dalam menentukan dan mengelola  piranti dan mesin politik pada Pilpres 2024 yang akan datang.

BACA JUGA:

Menurut Dwi Purnama, KGN yang dideklarasikam 28 Oktober 2022 bersamaan dengan ulang tahun Ganjar Pranowo, akan terus mendorong baik secara internal maupun eksternal bisa bekerja lebih militan dan cerdas dengan tidak membuang-buang energi secara tidak produktif, misalnya soal tarik menarik siapa cawapresnya.

“Biarlah soal cawapres itu urusan Pak Ganjar dan partai pengusung. Urusan relawan terus bergerak ke basis agar elektabilitas Pak Ganjar jauh meninggalkan calon yang lain,” tegas Ketua DPD KGN DIY Dwi Purnama. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *