Hari Pertama Idul Fitri, Presiden Jokowi Terima Prabowo Subianto

beritabernas.com – Pada hari pertama Idul Fitri 1443 H, Senin 2 Mei 2022, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Gedung Agung Yogyakarta.

Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Joko Widodo, Kaesang Pangarep menerima Prabowo Subianto yang datang bersama Didit Hediprasetyo.

“Di hari pertama Idulfitri 1443 Hijriah, saya dan keluarga menerima Bapak Prabowo Subianto yang datang bersama Mas Didit Hediprasetyo, di Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta. Selamat Lebaran. Mohon maaf lahir dan batin,” cuit Presiden Jokowi dikutip beritabernas.com di akun twitternya yang diunggah pada Senin 2 Mei 2022.

Para warganet pun ikut mengucapkan selamat Idul Fitri untuk Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto.

Selamat hari raya idul fitri 1443 hijriah, Kami sekeluarga mengucapkan minal aidin walfa izin,mohon maaf lahir dan bathin, Semoga bapak presiden dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan allah, Aamiin yaa rabbal alamin,” tulis Anwar A Batalipu.SH.MH pemilik akun twitter @SalmanA74234504 di kolom komentar.

“Selamat hari Raya pak pres, sehat selalu, maju terus Indonesia ku,” tulis Muhammad Rizal di akun @Muhamma34620741.

Pada hari yang sama Presiden Jokowi bersama Ibu Iriana Jokowi dan Kaesang Pangarep bersilaturahmi ke Keraton Yogyakata bertemu Sri Sultan HB X. Presiden Jokowi mengaku baru pertama kali bersilaturahmi dengan Sultan HB X pada hari pertama Idul Fitri. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *