Kaesang Pangarep Diisukan Gabung PSI, Dr Raden Stevanus: Kita Doakan yang Terbaik

beritabernas.com – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jok Widodo, diisukan bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Isu tersebut berkembang luas setelah sebuah video yang diunggah di akun instagram PSI dengan gambar dan suara mirip Kaesang mengaku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik.

Menanggapi isu Kaesang bergabung ke PSI itu, politikus muda PSI DIY Dr Raden Stevanus Christian Handoko S.Kom MM meminta doa terbaik soal kabar Kaesang masuk PSI. “Doakan saja yang terbaik, Jika memang benar pasti akan membawa perubahan peta politik, khususnya bagi generasi muda yang merupakan mayoritas pemilih di 2024,” kata Dr Raden Stevanus saat dikonfirmasi kebenaran Kaesang gabung ke PSI itu, Kamis 21 September 2023.

Menurut satu-satunya Anggota DPRD DIY dari PSI ini, sejak kemarin memposting video yang sama dengan diunggah PSI di media sosial serta berbagai status di WhatsApp-nya dengan mengunggah ucapan selamat datang Mas Kaesang.

Di awal video terdengar suara yang mirip Jokowi dan Kaesang. “Kayak bathok kayak gini, aduh, aduh, aduh,” terdengar suara itu mirip Jokowi. “Ngaku kalah?” ucap suara yang mirip Jokowi lagi. “Bapak yang kalah,” ujar suara yang mirip Kaesang dalam video itu.

Dr Raden Stevanus Christian Handoko S,Kom MM. Foto: Dok Pribadi

Dari video itu terdengar suara pria yang mengaku bernama Mawar-bukan nama sebenarnya-yang disebut warganet mirip dengan suara Kaesang. Selain itu, pria itu juga digambarkan sebagai orang yang belum memiliki pengalaman politik dan hendak terjun ke dunia politik.

“Namaku Mawar. Bukan nama sebenarnya. Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman di politik. Namun aku punya tujuan yang besar untuk Indonesia lebih baik. Semoga jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar,” suara pria dalam video yang diposting PSI.

Hingga saat ini Video itu ramai dibahas, bahkan unggahan tentang Kaesang sempat trending topik. Banyak pengguna media sosial di laman komentar yang menyebut suara dan siluet yang muncul di video mirip dengan suara putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep

“Saya sih berharap banget anak Presiden Jokowi bergabung ke PSI, Doakan saja benar,” ujar Dr Raden Stevanus, anggota DPRD DIY dari PSI, seraya menyebut PSI terkenal sebagai Partainya Anak Muda yang progresif. Kehadiran sosok Kaesang pasti akan memberi energi baru bagi PSI. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *