Kecamatan Depok Gelar Karya Merdeka 2023

beritabernas.com – Kecamatan/ Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman menggelar Karya Merdeka tahun 2023 di SD Negeri Perumnas Condongcatur, Depok, Sleman, Rabu 30 Agustus 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru SD, siswa-siswi se-Kecamatan/Kapanewon Depok dan dibuka oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo. Bupati mengapresiasi Kecamatan Depok yang menggelar Gelar Karya Merdeka 2023. Apalagi ini sebagai kecamatan pertama yang mengadakan sehingga diharapkan bisa diikuti kecamatan lainnya.

Bupati Sleman meninjau stand dari Gugus yang memamerkan hasil aplikasi kurikulum Merdeka. Foto: Agung BP/beritabernas.com

Bupati Sleman berpesan untuk mengajarkan kepada anak sejak dini untuk  bisa mengelola sampah dengan baik. Kegiatan Gelar Karya Merdeka ini didukung oleh korwil, pengawas FC, K3S dan instansi terkait.

Gelar karya merdeka (GKM) bertujuan mengimplementasikan kurikulum merdeka sebagai aksi nyata P5 untuk mengakomodir serta mengekspresikan kompetensi guru dan siswa.

Model pembelajaran yang menyenangkan bagi peserta didik ada dalam gelar karya Merdeka. Foto: Agung BP/beritabernas.com

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan semua guru dan siswa dapat mengeskplor kemampuan dan kreativitas sehingga terwujudnya guru yang kreatif dan inovatif yang berdampak kepada peserta didik. (agung budi putranto)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *