Lulus 100 Persen, SD Kanisius Gowongan Menyerahkan Kembali Peserta Didik Kelas VI

beritabernas.com – SD Kanisius Gowongan melepas dan menyerahkan kembali peserta didik Kelas VI yang sudah lulus kepada orangtua atau wali masing-masing pada Rabu 15 Juni 2022. Kegiatan ini dikelola oleh sekolah bersama wali siswa kelas VI dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Acara pelepasan siswa/siswi Kelas VI SD Kanisius Gowongan tersebut dimeriahkan dengan beberapa isian kesenian antara lain Tari Nawung Sekar yang dibawakan oleh ananda Elsa, siswi Kelas VI dan tari badinding yang dibawakan oleh siswa-siswi kelas IV di bawah bimbingan Ibu Oki selaku Guru Seni Tari di SD Kanisius Gowongan.

Pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur. Foto: kiriman agung bp

Pada kesempatan ini juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ibu Veronica Amdani yang diserahkan kepada ibu kepala sekolah dan salah satu siswi Kelas VI sebagai ungkapan syukur atas kelulusan 100 persen siswa-siswi SD Kanisius Gowongan.

Setelah pemberian Samir dan penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) kepada seluruh siswa-siswi Kelas VI, Ibu Indri selaku Kepala SD Kanisius Gowongan menyampaikan bahwa siswa-siswi yang telah berdinamika bersama di SD Kanisius Gowongan yang akan menjadi SD Eksperimental Mangunan Go, memiliki kepedulian yang luar biasa, berbaur tanpa melihat perbedaan.

Tarian badinding dari Kelas IV. Foto: kiriman agung bp

Bu Indri juga menuturkan bahwa anak-anak yang hebat tumbuh dari keluarga yang hebat, karena pendidikan yang utama ada di dalam keluarga yang penuh cinta dan kepedulian sesama anggota keluarga.

Penampilan dari siswa/siswi kelas VI bersama Ibu Ari selaku wali kelas. Fotto: kiriman agung bp

Acara penyerahan kembali peserta didik atau siswa-siswi Kelas VI kepada orangtua/wali, dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari wali murid kepada sekolah yang disampaikan oleh Ibu Rosari dan diterima oleh Ibu Indri sebagai kepala sekolah. (agung budi putranto)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *