Peringati HUT ke-42, KSP CU Dharma Bakti Gelar Bazar Sembako Murah

beritabernas.com – Sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT ke-42, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Credit Union (CU) Dharma Bakti mengadakan berbagai kegiatan sosial, antara lain bazar sembago murah di halaman Kantor KSP CU Dharma Bakti Jalan Kabupaten, Dusun Duwet, Desa Sendangadi, Kecamatan/Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, DIY pada Selasa 12 Desember 2023.

Selain bazar sembako murah yang diikuti pelaku UKM anggota KSP CU Dharma Bakti, peringatan HUT ke-42 KSP CU Dharma Bakti juga diisi dengan pendidikan bagi anggota baru dan lomba mewarnai gambar yang diikuti anak-anak TK.

Ketua KSP CU Dharma Bakti Theresia Supartinah Sunardi yang akrab disapa Bu Tin kepada beritabernas.com di sela-sela kegiatan bazar sembako murah, Selasa 12 Desember 2023 pagi, mengatakan, bazar sembako murah diikuti pelaku UKM anggota KSP CU Dharma Bakti.

Sejumlah siswi TK mengikuti lomba mewarnai gambar memperingati HUT ke-42 KSP CU Dharma Bakti, Selasa 12 Desember 2023. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Sesuai dengan namanya, Bazar Sembako Murah, harga barang-barang yang dijual dalam bazar tersebut sangat murah atau di bawah harga pasar. Ia memberi contoh harga telur di pasar saat ini sebesar Rp 25.000 per kilogram, sedangkan di bazar sembako murah hanya dijual dengan harga Rp 22 ribu per kilogram.

BACA JUGA:

Demikian pula harga-harga barang-barang kebutuhan pokok lainnya, seperti beras, minyak goreng, gula pasir, batik, kaos dan sebagainya dijual dengan harga sangat murah. Ini terjadi karena barang-barang yang dijual berasal dari produsen sendiri maupun dari Dolog/Bulog.

“Bazar sembako murah diadakan untuk membantu pelaku UKM memasarkan produknya dengan harga murah. Sementara bagi konsumen juga bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga murah,” kata Bu Tin yang juga mantan Kepala SD Kanisius Kadirojo, Purwomartani, Kalasan, Sleman ini.

Bazar sembako murah di halaman Kantor KSP CU Dharma Bakti, Selasa 12 Desember 2023. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Selain kegiatan bazar sembako murah yang diadakan di halaman depan Kantor KSP CU Dharma Bakti tersebut, dalam waktu bersamaan juga diadakan lomba mewarnai gambar yang diikuti sejumlah anak-anak TK di halaman belakang kantor.

Selain itu, diadakan pendidikan bagi anggota baru KSP CU Dharma Bakti di aula lantai dua kantor KSP CU Dharma Bakti yang cukup megah tersebut. Pendidikan yang diikuti beberapa anggota baru tersebut dimaksudkan agar mereka tahu hak dan kewajiban serta keuntungan yang diperoleh sebagai anggota KSP CU Dharma Bakti. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *