Presiden Joko Widodo Memimpin Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kalibata

beritabernas.com – Untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan kemerdekaan, Presiden Joko Widodo memimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta, tepat pukul 00.00 WIB Kamis 17 Agustus 2023 .

Di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta itu, menurut Presiden Joko Widodo, beremayam jazad puluhan ribu pahlawan yang telah mengabdi dan mengorbankan jiwa raga untuk membela Tanah Air dan meneruskan perjuangan.

BACA JUGA:

“Hormat yang sebesar-besarnya atas keridaan, keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi kepada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa. Perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya,” cuit Presiden Joko Widodo dikutip beritabernas.com dari aku twitternya.

Sementara Wawan Hermawan pemilik aku twitter @wawanhe26021976 mengatakan, menghormati dan mendoakan cara yag baik untuk para pejuang mempertahankan negara Indonesia yang sudah merelakan nyawanya untuk Indonesia. “Untuk para pemimpin Indonesia semoga selalu diberi kesehatan & rahmat dari Allah SWT untuk meneruskan perjuangan menuju INDONESIA untuk dunia,” cuit Wawan di komentar.

Sedangkan pemilik akun twitter @satia_nagara mengatakan, para pahlawan berkorban jiwa, raga, harta benda untuk mempertahankan kedaulatan negeri ini agak anak cucunya bisa hidup tenang dan damai. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *