Presiden Joko Widodo Mengucapkan Selamat Paskah untuk Umat Kristiani

beritabernas.com – Pada hari Minggu 9 April 2023, umat Kristiani memperingati hari raya Paskah, hari Kebangkitan Tuhan Yesus. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun mengucapkan selamat hari raya Paskah kepada umat Kristiani.

“Saudara-saudara umat Kristiani yang tengah bersukacita, selamat memperingati Hari Raya Paskah 2023,” ucap Presiden Joko Widodo di akun twitternya yang diunggah pada hari Minggu 9 April 2023.

Para warganet pun menanggapi ucapan selamat Paskah dari Presiden Joko Widodo dengan sukacita. “Selamat Paskah. Damai sejahtera & suka cita Paskah selalu melimpah dalam kehidupan kita semua Amin,” balas Feri Harianto.

“Terima kasih Bapak, kasih Tuhan selalu menyertai Bapak sekeluarga,” ucap Eddy pemilik akun twitter @ubalduseddy di kolom komentar.

Sementara aka Ogie TNK co pemilik akun twitter @ogieKacaribu juga membalas ucapan selamat Paskah dari Presiden Joko Widodo dengan doa dan harapan agar Presiden diberikan kekuatan dan kesehatan. “Selamat paskah pak. Terimakasih, kiranya bapak selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin negara Indonesia ini. Amin,” ucap aka Ogie TNK co di kolom komentar.

Rangkaian ibadat perayaan Paskah di berbagai gereja tahun ini berjalan aman dan lancar. Umat Kristiani merayakan hari kebangkitan Tuhan Yesus Kristus itu dengan penuh sukacita dan kegembiraan.

Seperti di Gereja Katolik St Petrus dan Paulus Babadan, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, DIY. Misa malam Paskah yang berlangsung dua kali selalu dipadati umat. Pada misa kedua yang dimulai pukul 21.00, Sabtu 8 April 2023, Wakil Bupati Sleman menyempatkan diri hadir menyapa umat sekaligus mengucapkan selamat Paskah. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *