Presiden Jokowi Tinjau Gladi Bersih KTT ASEAN di Labuan Bajo

beritabernas.com – Sehari menjelang pelaksanaan KTT ke-42 ASEAN, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau gladi bersih KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Senin 8 Mei 2023.

Hal ini dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelang pelaksanaan KTT ke-42 ASEAN yang dilaksanakan di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT mulai Selasa 9 Mei hingga Kamis 11 Mei 2023.

Presiden Jokowi meninjau gladi yang dimulai sejak para pemimpin ASEAN tiba di lobi Hotel Meruorah, Labuan Bajo dilanjutkan dengan gladi sesi foto tiap pemimpin ASEAN dengan Presiden Jokowi hingga gladi foto bersama.

Presiden mendengar penjelasan Menlu. Foto: BPMI Sekretariat Presiden

Kemudian Presiden Jokowi menuju Komodo Ballroom, Meruorah Convention Center, untuk meninjau tempat acara puncak KTT ke-42 ASEAN. Kepala Negara juga akan melihat tempat untuk jamuan santap siang para pemimpin ASEAN.

Agenda hari kedua kunjungan Presiden Jokowi di Labuan Bajo ditutup dengan peninjauan gladi jamuan santap malam para pemimpin ASEAN yang digelar di Ayana Komodo Waecicu Beach pada malam hari.

Sementara Ibu Iriana juga melakukan peninjauan gladi acara para pendamping pemimpin ASEAN. (lip)

Manggarai Barat, 8 Mei 2023

Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *