Sate Kambing Pak Jamhari, Kuliner Jogja yang Ngangeni

beritabernas.com – Salah satu kuliner Yogyakarta yang ngangeni adalah sate kambing. Untuk memenuhi rasa kangen itu, kini hadir warung makan Sate Kambing Pak Jamhari yang ada di Jalan Petung Nomor 9 Papringan, Depok, Sleman.

Dengan menu sate, tongseng dan gulai, nasi goreng kambing, Sate Kambing milik Pak Jamhari ini terasa lezat dengan harga terjangkau.

Suasana warung makan Sate Kambing Pak Jamhari di Jalan Petung Nomor 9 Papringan, Depok, Sleman. Foto: agung budi putranto/ beritabernas.com

Kalau dulu Pak Jamhari membantu saudara di usaha kuliner, namun kini membuka usaha sendiri dengan harapan bisa berdikari dan menjadi usaha keluarga yang diminati masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Warung sate Pak Jamhari baru mulai dibuka pada Kamis lalu dan setiap hari selalu sold out atau habis terjual. “Pengunjung yang menikmati sangat suka dengan rasa serta kenikmatan dari tongseng ataupun sate serta menu yang dipesan,” kata Pak Jamhari.

Warung makan Sate Kambing Pak Jamhari yang ada di Jalan Petung Nomor 9 Papringan, Depok, Sleman. Foto: agung budi putranto/ beritabernas.com

Dengan pelayanan yang ramah, pembeli pun merasa senang dan ingin kembali untuk menikmati kuliner yang sungguh ngangeni dan tentu saja nikmat ini. Jika warga Yogyakarta ingin merasakan kenikmatan Sate Kambing di warung makan Pak Jamhari bisa pesan terlebih dahulu dan bisa juga untuk acara-acara keluarga.

Dalam menjalankan usaha tersebut, Pak Jamhari dibantu oleh istrinya dalam menyajikan dan menyiapkan pesanan para pelanggan. (agung budi putranto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *