Tim Relawan At For 01 Maybrat Mulai Bergerak

beritabernas.com – Tim Relawan At For 01 Maybrat sudah mulai bergerak untuk mendukung salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Maybrat Agustinus Tenau S.Sos MSi yang akan maju dalam Pilkada Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya, pada November 2024.

Tim Relawan At For 01 Maybrat di Dapil 1 Aifat Raya melakukan diskusi dan pembentukan tim tingkat
distrik dan kampung. Setelah terbentuk, Tim Relawan di Wilayah Distrik Aifat Utara melakukan pertemuan di Wisma Terianaboh Kampung Ayawasi, Senin 3 Juni 2024, dihadiri 212 orang. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 3-4 jam itu didampingi beberapa tokoh-tokoh.

Menurut Paskalis Korain, Tim Relawan At For 01 Maybrat dalam rilis yang dikirim kepada beritabernas.com, Selasa 4 Juni 2024, kehadiran ratusan warga di Distrik Aifat Utara dan beberapa korlap dari berbagi zona Aifat Raya menunjukkan besarnya dukungan terhadap Balon Bupati Agustinus Tenau.

Tim Relawan At For 01 Maybrat antusias mengikuti pertemuan, Senin 3 Juni 2024. Foto: Istimewa

Dikatakan, dari pertemuan itu menghasilkan kesimpulan. Pertama, Agustinus Tenau S.Sos MSi (Bakal Calon Buapti) Kabupaten Maybrat mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat dan pendukung Aifat Utara dan Aifat lainnya.Mereka siap bertarung dalam Pilkada Kabupaten Maybrat yang akan digelar pada November 2024.

Kedua, tim yang sudah dibentuk dari tingkat kabupaten, Dapil, Distrik dan kampung agar terus melakukan kampanye, konsolidasi dan penjaringan basis untuk persiapan menuju deklarasi umum tingkat Dapil 1 Aifat Raya.

BACA JUGA:

Ketiga, urusan partai dan pihak ke-3 serta siapa calon Wakil Bupati yang akan diambil menjadi
tanggungjawab tim yang sudah dipercayakan bersama Bakal Calon Bupati (Kaka AT). Untuk urusan ini sudah mencapai hasil sementara 70-80 persen.

Keempat, data dari pesisir Aifat Timur Selatan hingga Distrik Aifat menunjukkan proses pergerakan di lapangan sudah berjalan seperti di Aifat Utara. Dalam waku 1-2 minggu berjalan akan ada pertemuan tingkat distrik untuk mengontrol progres kerja tim dari Aifat Timur Selatan hingga Distrik Aifat.

Suasana pertemuan Tim Relawan At For 01 Maybrat, Senin 3 Juni 2024. Foto: Istimewa

Kelima, timterus melakukan kempanye dan menyebarluaskan nama Agustinus Tenau kepada seluruh
masyarakat di pelosok Maybrat dan lebih memperkuat kampanye di sosial media dan sebagainya.

Tepis isu yang beredar

Menurut Paskalis Korain, pertemuan tim juga menepis isu yang beredar. Isu tersebut antara lain menyebutkan bahwa AT (Agustinus Tenau) tidak maju dan akan serahkan rekomendasi Nasdem yang memiliki 4 kursi dan Ketua DPRD Kabupaten Maybrat 2024-2029 kepada bakal calon kandidiat tertentu.

Yang benar, menurut Paskalis Korain, Agustinus Tenau (AT) tetap maju jadi Balon Bupati dan akan siap menjadi Calon Bupati dan menang pada Pilkada Maybrat pada Pilkada 2024. Selain itu, AT sudah mengikuti semua tahapan dan mengikuti alur mainnya parpol. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *