Viral, Dua Remaja di Magelang Bawa Senjata Tajam Kejar Seorang Ibu, Ditangkap

beritabernas.com – Viral di media sosial dua remaja yang berboncengan sepeda motor membawa senjata tajam di Magelang, Jawa Tengah, Senin 6 Maret 2023 pukul 04.00 WIB ditangkap. Keduanya diketahui sedang mengejar seorang ibu pengendara sepeda motor yang membawa krombong.

Namun, aksi kedua remaja yang masih berusia 16 tahun itu digagalkan oleh seorang pengendara mobil. Kedua remaja tersebut sempat terjatuh kesrempet mobil dan kemudian dilaporkan ke Polsek Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

Dalam surat laporan yang beredar luas di grup-grup whatsapp yang juga diterima beritabernas.com, Selasa 7 Maret 2023 disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Mayjen Bambang Sugeng Mertoyudan, Magelang tepatnya di depan Ruko Metro Square Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin 6 Maret  2023 pukul 04.00 WIB.

Dalam laporan itu, korban/pelapor M Kholik Sugiarto menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. Menurut Kholik Sugiarto, pada hari Senin 6 Maret  2023 pukul 04.00 WIB, ia barsama dua orang saksi sedang megendarai mobil di daerah Dolog Japunan, Mertoyudan, Magelang.

Mereka melihat 2 anak remaja yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam membawa sebilah celurit mengejer seorang ibu pengendara sepeda motor yang membawa krombong. Ketika melihat kejadian itu, korban/pelaapor langsung mengejar kedua remaja tersebut ke arah Metro Square Magelang.

Setelah sampai di depan Polsek Mertoyudan, kedua remaja tersebut dipepet oleh korban/pelapor . menggunakan mobil. Namun, remaja yang membonceng dan membawa sebilah celurit malah membacokan celurit tersebut ke arah cap mesin mobil korban/pelapor berkali-kali.

Sampai di depan Ruko Matro Square, kedua remaja tersebut terserempet mobil korban/pelapor dan menabrak truk yang sedang parkir. Setelah itu, korban/pelapor langsung menghubungi Polsek Mertoyudan. “Saat ini kedua pelaku diamankan di PPA Polresta Magelang,” kata korban/pelapor dalam laporan yang beredar luas itu. (lip) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *