Antar Berkas Pendaftaran Bacaleg DPRD DKI, Leonardo Sirait: Bacaleg PSI Solid

beritabernas.com – Salah satu Bacaleg PSI untuk DPRD DKI Jakarta Leonardo Sirait mengatakan, para Bacaleg PSI sangat solid sehingga bersama-sama mengantar berkas pendaftaran Bacaleg PSI ke KPU DKI pada Minggu 14 Mei 2023.

Leonardo Sirait pun optimistis PSI siap menambah kursi atau wakilnya di DPRD DK pada Pemilu 2024. “Kader dan bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) solid mengantarkan berkas pendaftaran Bacaleg DPRD ke KPU DKI, hari ini 14 Mei 2023,” kata Leonardo Sirait dalam siaran pers yang dikirim kepada beritabernas.com, Minggu 14 Mei 2023.

Bacaleg PSI saat mengantar berkas pendaftaran ke KPU DKI pada Minggu 14 Mei 2023. Foto: Istimewa

Dikatakan, hal ini merupakan sejarah bagi PSI. Karena para Bacaleg selalu bersatu dan bahu membahu menyatukan kekuatan sehingga dapat berjalan baik, mempersiapkan gagasan dan diri mengikuti kontestasi politik kedua bagi PSI setelah 2019.

Menurut Leonardo Sirait, pada Pemilu 2019 PSI meraih suara terbanyak ke-4 di DKI dengan meraih 8 kursi mewakili 400 ribu suara rakyat.

BACA JUGA: Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU, PSI DIY Siap Bersaing secara Sehat dalam Pemilu 2024

“Kami para Bacaleg solid, kompak dan akan fokus menambah kursi di tiap-tiap Dapil. Kami juga terus fokus kepada hal konkret melayani rakyat dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat DKI dan siap mengawal suara rakyat. Karena PSI hadir dan kerja untuk rakyat,” kata Leonardo Sirait, salah satu Bacaleg dari Dapil 9 DKI.

Sebagian Bacaleg PSI foto bersama saat ke KPU DKI pada Minggu 14 Mei 2023. Foto: Istimewa

Dikatakan, para Bacaleg PSI merupakan anak muda yang sebelumnya tidak berpegalaman di bidang politik. Mereka juga bukan dari keluarga elit politik tapi rindu dan ingin melayani masyarakat, peduli dengan negeri ini, sehingga memutuskan untuk memberikan pengabdian kepada masyarakat DKI Jakarta.

Leonardo Sirait pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus PSI dari seluruh tingkatan atas kerja kerasnya, sehingga dapat mendaftarkan Bacaleg DPRD DKI Jakarta. “Terimakasih juga kepada KPU DKI Jakarta yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada PSI,” kata Leonardo Sirait. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *