Canvasing Repdem DIY Tembus Kampung Nitikan Yogyakarta

beritabernas.com – Repdem DIY selaku sayap PDI Perjuangan terus bergerak melakukan canvasing atau gerakan door to door. Dalam kegiatan yang dilakukan pada Minggu 14 Januari 2024, relawan Repdem DIY berhasil masuk ke Kampung Nitikan Yogyakarta yang selama ini sulit ditembus oleh gerakan kepartaian. 

BACA JUGA:

Menurut Slamet Santoso, Ketua Pelaksana Canvasing Repdem DIY, kegiatan ini dilakukan untuk semakin menggencarkan kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024.

“Dalam acara canvasing day tersebut diikuti sekitar 15 kader Repdem yang bergerak dari pintu ke pintu bertemu dengan masyarakat secara langsung dan membagi 1.000 kaos Ganjar Mahfud di Kampung Nitikan Yogyakarta,” kata Slamet Santoso yang didampingi Ketua DPN Repdem Antonius Fokki Ardiyanto SIP yang juga Caleg DPRD Kota Yogyakarta dari PDI Perjuangan.

Kegiatan canvasing Depdem DIY di Nitikan. Foto: Dok Repdem

Dalam canvasing tersebut, Slamet Santoso yang juga sebagai Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Repdem DIY ini menyampaikan bahwa gerakan ini akan terus dilakukan 30 hari ke depan setiap hari untuk mengampanyekan program unggulan Ganjar Pranowo antara lain 1 rumah tangga miskin satu sarjana untuk membuka pintu kesejahteraan rakyat bukan dengan memberi makan dan susu gratis yang akan menaikkan pajak rakyat. 

Dalam acara canvasing tersebut selain mengampanyekan Ganjar-Mahfud juga mengampanyekan Mas Fokki selaku Caleg Dapil Kotagede dan Umbulharjo yang juga kader terbaik Repdem dan PDI Perjuangan untuk kembali duduk di kursi DPRD Kota Yogyakarta. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *