Capres Ganjar Pranowo Hadiri Deklarasi TPD DIY di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo

beritabernas.com – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Cawapres Ganjar Mahfud MD akan menghadiri deklarasi Tim Pemenangan Daerah (TPD) DIY di Pendopong Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada Kamis 16 November 2023 mulai pukul 11.00 WIB.

Menurut Widihasto Wasa Putra, Anggota Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, pengurus TPD DIY terdiri dari 100 orang. Mereka merupakan kombinasi partai pengusung dan kelompok relawan. Saat deklarasi Ganjar Pranowo akan menyampaikan pidato di hadapan tim pemenangan dan simpatisan pendukungnya.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto: Istimewa

“Calon Presiden RI H Ganjar Pranowo SH MIP dijadwalkan hadir dalam deklarasi Tim Pemenangan Daerah DIY besok Kamis 16 November 2023 pukul 11.00 WIB di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta,” kata Widihasto dalam rilis yang dikirim kepada beritabernas.com, Rabu 15 November 2023 malam. 

BACA JUGA:

Pada Selasa 14 November 2023, Capres Ganjar Pranowo juga menghadiri acara Doa dan Dialog Kebangsaan secara virtual di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Saat itu, Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada komunitas umat, Ormas Kristiani DIY dan Pijar yang telah menyelenggarakan acara tersebut. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *