Cawapres Mahfud MD Hadiri Konsolidasi Relawan di Yogyakarta pada Minggu 29 Oktober 

beritabernas.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI yang mendampingi Capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 Prof Dr H Mohammad Mahfud MD SH SU M.IP yang biasa disapa Mahfud MD akan bertemu dengan berbagai jejaring kelompok relawan di Yogyakarta pada Minggu 29 Oktober 2023 pukul 13.00 WIB. Pertemuan akan berlangsung di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud Jalan Ringroad Selatan Wojo Yogyakarta. 

Ketua Umum Gerakan Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk Republik Indonesia (GAMARI) Widihasto Wasana Putra kepada beritabernas.com, Sabtu 27 Oktober 2023, mengatakan, pihaknya mengundang wartawan, para relawan dan simpatisan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD di DIY untuk hadir dalam acara konsolidasi relawan ini. Acara terbuka untuk umum.

Flyer temu relawan dengan Cawapres Mahfud MD. Foto: Istimewa

Menurut Hasto-sapaan Widihasto Wasana Putra-acara temu relawan akan diisi dengan dialog dengan Cawapres Mahfud MD, orasi relawan, pembacaan deklarasi dukungan yang dimeriahkan dengan sejumlah pentas seni pertunjukan.

Lokasi acara sengaja dilaksanakan di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud yang berada di pinggir kali Code Yogyakarta agar tidak ada jarak antara Cawapres Mahfud MD dengan relawan pendukungnya. 

BACA JUGA:

Gerakan Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk Republik Indonesia (GAMARI) bertekad akan memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

“Rakyat Indonesia akan memilih pasangan yang memiliki kapasitas, kapabilitas dan integritas yang tidak diragukan lagi. Keduanya merupakan pasangan ideal yang berpengalaman di kancah legislatif, eksekutif dan yudikatif. Dan itu melekat pada sosok Ganjar-Mahfud,” kata Hasto. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *