Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan, Sumarjono Siap Memenangkan Amilatul Fadhilah

beritabernas.com – Sumarjono ditunjuk dan ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Amilatul Fadhilah SE, istri Kepala Dukuh Karangmojo Andy Rahmat Santoso, dari PDI Perjuangan pada Pemilu 2024, dalam acara yang berlangsung di Posko/Markas Bu Dukuh, Minggu 12 November 2023 malam.

Setelah ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Amilatuh Fadhila SE, Sumarjono pun berjanji siap memenangkan Bu Dukuh menjadi Anggota DPRD Sleman dari PDI Perjuangan dalam Pemilu 14 Pebruari 2024.

BACA JUGA:

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan Amilatil Fadhila atau Bu Dukuh. Pak Dukuh dan Bu Dukuh selama ini sudah bekerja keras membangun Dusun Karangmojo hingga maju seperti sekarang maka sudah saatnya masyarakat Padukuhan Karangmojo mendukung Bu Dukuh dalam Pemilu 2024,” kata Sumarjono usai menerima kepercayaan atau mandat sebagai Ketua Tim Pemenangan Amilatul Fadhila.

Sumarjono dan Bu Dukuh Amilatul Fadhila membuat salam komando. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Dalam acara yang dihadiri ratusan warga pendukung dan anggota Tim Pemenangan Amilatuh Fadhila itu, juga hadir Caleg DPRD DIY dari PDI Perjuangan Dapil Sleman Sukapti dan Pancarharun selaku anggota Tim Pemenangan RA Yashinta Sekarwangi Mega, Calon Anggota DPD RI dari Dapil DIY.

Menurut Sumarjono, Amilatul Fadhila atau Bu Dukuh merupakan Caleg DPRD Kabupaten Sleman dari PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalasan, Prambanan dan Ngemplak. Kesediaan Bu Dukuh untuk maju sebagai Caleg DPRD Sleman sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab untuk meningkatkan pembangunan di daerah pemilihan Prambanan, Ngemplak dan Kalasan, termasuk Padukuhan Karangmojo, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sebab, menurut Sumarjono, dengan menjadi Anggota DPRD Sleman, Bu Dukuh akan secara langsung memperjuangkan kepentingan masyarakat karena mendapatkan akses dan terlibat langsung dalam pembuatan kebijakan anggaran pembangunan.

Poster RA Yashinta, Calon Anggota DPD RI dari DIY. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Karena itu, Sumarjono mengajak masyarakat untuk bekerjasama menyukseskan dan mengantakan Bu Dukuh Karangmojo menjadi anggota legislatif. “Saat belum menjadi anggota Dewan saja, Bu Dukuh bersama Pak Dukuh berhasil membangun Padukuhan Karangmojo apalagi kalau nanti terpilih maka pembangunan akan lebih meningkat lagi dan akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Sumarjono.

Sementara Pancarharun, anggota Tim Pemenangan RA Yashinta mengatakan, RA Yashinta merupakan Calon Anggota DPD RI termuda dari Dapil DIY dengan usia 27 tahun. Dalam usia yang maish sangat muda itu, Yashinta yang merupakan Alumni UGM memiliki banyak prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Saatnya kita mendukung anak muda yang berprestasi untuk menjadi Anggota DPD RI. Apalagi Yashinta merupakan satu-satunya Calon Anggota DPD RI dari DIY yang masih sangat muda dengan usia 27 tahun, sementara yang lain sudah berusia di atas 60 tahun,” kata Pacarharun. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *