DPC KGN Sleman Adakan Syawalan

beritabernas.com – Dewan Pimpinan Cabang Kita Ganjar Nusantara (DPC KGN) Sleman menggelar syawalan di rumah salah satu pengurus DPC KGN Sleman Sri Suharyani di Puluhdadi, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Rabu 26 April 2023.

Acara syawalan DPC KGN Sleman yang dihadiri Pimpinan DPC KGN Sleman Krisna, Penasihat DPD KGN DIY Hendrikus Mulyono yang akrab disapa Mbah Mul dan Narendro Husada atau Romo Sabdo, Ketua DPD KGN DIY Dwi Purnama serta sejumlah pengurus DPC KGN Sleman dan DPD KGN DIY ini selain untuk silaturahmi juga untuk konsolidasi.

BACA JUGA:

Ini merupakan pertemuan pertama pengurus DPC dan DPD KGN DIY sejak Ganjar Pranowo secara resmi ditetapkan sebagai Capres 2024 oleh DPP PDI Perjuangan pada 21 April 2023. KGN yang merupakan salah satu organ relawan pendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Pimpinan DPC KGN Sleman Krisna (kanan) bersama Penasihat DPD KGN DIY Mbah Mul (kedua dari kanan), Ketua DPD KGN DIY Dwi Purnama (baju putih), Pengurus DPD KGN Putri dan Penasihat DPD KGN Romo Sabda (kiri). Foto: Istimewa

Para pengurus KGN baik di tingkat DIY maupun DPC bahkan DPP sempat down ketika elektabilitas Ganjar Pranowo melorot ke angka 26 persen di bawah Prabowo Subianto sebagai dampak dari pernyataan Ganjar Pranowo yang ikut menolak kehadiran Timnas U-20 Israel untuk ikut Piala DuniaU-20 di Indonesia dengan alasan konstitusi.

Pernyataan penolakan Timnas U-20 yang juga dilakukan Gubernur Bali, PKS dan sejumlah tokoh itu membuat FIFA membatalkan Piala Dunia U-20 digelar di Indonesia. Keputusan FIFA inilah yang membuat penggemar sepakbola di Indonesia menyalahkan Ganjar Pranowo yang berdampak pada turunnya elektabilitas Ganjar Pranowo meski kemudian kembali naik dan menempati posisi teratas lagi.

Penasihat DPD KGN DIY Hendrikus Mulyono (kdua dari kanan) foto bersama pengurus DPC/DPD KGN. Foto: Istimewa

Pimpinan DPC KGN Sleman Krisna mengatakan, acara syawalan juga diisi informasi tentang agenda-agenda penting yang akan dilakukan DPC KGN Sleman ke depan. Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD KGN DIY Dwi Purnama.

“Acaranya silaturahmi dan ramah tamah. Ada juga informasi terkait agenda mendesak di Sleman,” kataa Dwi Purnama.

Acara syawalan berlangsung gayeng setelah sekitar sebulan lebih tidak berkumpul. Para peserta saling berbagi cerita dan pengalaman tentang liburan Lebaran. Acara diakhiri dengan karaoke dan makan bersama. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *