Dr Stevanus Sebut Kehadiran Kaesang di Kopdarwil PSI DIY Menjadi Penyemangat

beritabernas.com – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar Kopdarwil di Sahid Hotel Sahid Raya Hotel & Convention Sleman, Senin 15 Januari 2024 dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. 

Acara Kopdarwil PSI DIY juga bersamaan dengan kick off akselerasi perolehan suara PSI di seluruh Indonesia menghadapi Pemilu mendatang. “Sebenarnya Kopdarwil hari ini kan tidak hanya Jogja aja, tapi tadi juga mengajak teman-teman yang ada di seluruh Indonesia,” kata Kaesang.

BACA JUGA:

Sebelum acara Kopdarwil, Kaesang dan rombongan DPP PSI melakukan safari politik di wilayah Yogyakarta. Kaesang sempat blusukan di Jalan Malioboro dan Pasar Beringharjo. 

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga sempat melakukan pertemuan dengan sejumlah influencer di Yogyakarta. Selepas bertemu para influencer Yogyakarta pada Minggu (14/1/2024) kemarin, Kaesang menjelaskan tujuan kedatangannya yakni untuk memperkenalkan PSI kepada masyarakat. 

“Kami ingin memperkenalkan PSI lebih luas supaya orang kenal PSI itu, oh ternyata PSI toh ini. Kurang lebih begini. Selama ini kan PSI jarang banget dikenal masyarakat. Jadi tugas saya sebagai ketum untuk memperkenalkan PSI,” ungkap Kaesang.

Dr Stevanus (kiri) bersama Kaesang Pangarep. Foto: Istimewa

Dalam acara ini turut hadir pula Dr Stevanus Christian Handoko S.Kom MM, politikus muda DIY yang merupakan satu-satunya anggota DPRD di DIY dari PSI. 

“PSI di DIY dibandingkan periode Pemilu 2019 semakin dikenal dan akan semakin dikenal dengan berbagai kampanye yang dilakukan oleh seluruh caleg, pengurus, simpatisan PSI di seluruh DIY,” kata Dr Stevanus.

Menurut Dr Stevanus, pertemuan bersama Mas Kaesang menjadi penyemangat kader PSI DIY untuk terus hadir kerja-kerja nyata untuk rakyat. “Blusukan, door to door akan terus dilakukan. Kami yakin Pemilu periode ini PSI di seluruh DIY akan mendapatkan suara yang lebih signifikan dan menghantarkan kader-kader terbaik meraih kursi di DPRD Kota, Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI,” kata Dr Stevanus. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *