Eko Kunthadi Mundur dari Ketua Umum Ganjarist, Denny Siregar: Mundur untuk Maju

beritabernas.com – Pegiat media sosial Denny Siregar menilai positif langkah Eko Kunthadi yang mundur dari Ketua Umum Ganjarist, salah satu organ relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2022.

Denny Siregar menyebut mundurnya Eko Kunthadi dari Ketua Umum Ganjarist sebagai bentuk pertanggungjawaban atas masalah statusnya yang menyinggung pesantren Lirboyo dan supaya tidak digiring ke Ganjar Pranowo.

Deny Siregar menyebut langkah Eko Kunthadi tersebut sebagai mundur selangkah untuk maju dua langkah nantinya.

Eko Kuntadhi (kanan) minta maaf kepada Ning Imaz Fatimatuz Zahra di Pesanren Lirboyo, Kamis (15/9/2022). Foto: Istimewa

Bro @ekokuntadhi mundur dari Ketum @Ganjarist_Ind sebagai pertanggung jawaban atas masalah statusnya yang menyinggung pesantren Lirboyo, dan supaya tidak digiring ke Ganjar Pranowo. Mundur selangkah, Ko. Untuk maju dua langkah nantinya..,” cuit Denny Siregar dkutip beritabernas.com dari akun twitternya.

Seperti diketahui pegiat media sosial Eko Kuntadhi memenuhi janjinya untuk menyampaikan permintaan maaf langsung kepada Ning Imaz Fatimatuz Zahra di Pesanren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022). Kasus bermula ketika Eko Kuntadhi mengunggah potongan video Ning Imaz di twitter yang ada keterangan (caption) kasar dan menghina yang luput dari perhatian Eko.

Dalam pertemuan itu, Eko Kunthadi ditemani Guntur Romli. Eko Kuntadhi tiba di Lirboyo pada pukul 17.05 WIB. Kedua sahabat tersebut langsung diterima oleh salah satu dzurriyah Pondok Lirboyo KH Agus Abdul Muid Shohib atau Gus Muid diLirboyo.

Dalam pertemuan itu pihak pesantren Lirboyo memaafkan Eko Kunthadi dan menganggap masalah tersebut selesai. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *