Festival dan Perform Seni Tari Kreasi Meriahkan Deklarasi Srigan Yogyakarta dan Kartini Garis DIY

beritabernas.com – Kelompok relawan pendukung pasangan Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD, Srigan Yogyakarta dan Kartini Garis DIY, siap dideklarasikan di Gedung Bumi Putera Jalan Bintaran Wetan Nomor 11 Yogyakarta, Sabtu 11 November 2023 mulai pukul 08.00 WIB.

Deklarasi bersama Srigan Yogyakarta dan Kartini Garis DIY ini akan dimeriahkan dengan festival dan performance Seni Tari Kreasi Hitam Putih Garis-garis yang diawali dengan tarian pembuka Sinanggartulo diikuti dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan teks Pancasila. Acara tersebut juga sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2023.

BACA JUGA:

Ketua Srigan Kota Yogyakarta Veronica Ambarini dalam rilis yang diterima beritabernas.com, Kamis 9 November 2023, mengatakan, selain diisi acara seremonial yang diawali dengan laporan ketua panitia, laporan Ketua Srigan Kota, doa pembuka, sambutan Ketua Umum Srigan dan Ketua DPD Garis DIY serta pelantikan Pengurus DPD Kartini Garis DIY, acara tersebut juga disi dengan berbagai hiburan.

Flyer festival dan performance Seni Tari Kreasi Hitam Putih Garis-garis. Foto: Istimewa

Menurut rencana, dalam acara deklarasi bersama itu juga akan dihadiri sekaligus memberikan sambutan Drs HM Idham Samawi, Anggota DPR RI yang kembali maju sebagai Caleg PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

Festival dan perform akan dilombakan untuk memilih 3 penampil terbaik dan mendapatkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan. Acara tersebut juga akan diisi paparan materi oleh Ibu Rostien Ilyas, pemerhati ibu & anak. Kemudian, ramah tamah dan hiburan musik dilanjutkan dengan pengumuman hasil lomba dan pemberian penghargaan peserta terbaik.

Pada kesempatan itu juga diberikan tali kasih kepada Stanislaus K Loka Agustianto, seorang difabel, yang dilanjutkan dengan acara hiburan. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *