FIFA Batalkan Indonesia jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20

beritabernas.com – Hanya tinggal dua bulan sebelum pelaksanaan, organisasi sepakbola dunia, FIFA, membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20. Menurut jadwal, Piala Dunia U20 akan digelar di Indonesia pada bulan Mei 2023.

RESMI: FIFA BATALKAN INDONESIA SEBAGAI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U-20!” cuit Extra Time Indonesia pemilik akun twitter @idextratime yang dikutip beritabernas.com, Rabu 29 Maret 2023 malam.

“Ga kebayang gimana kecewanya adik-adik pemain timnas U-20 yang udah berharap bisa main di Piala Dunia,” tambah pemilik akun tersebut.

BACA JUGA:

Dikatakan akun tersebut, sepertinya belum pernah ada dalam sejarah FIFA, 2 bulan menjelang kompetisi mereka bergulir tuan rumah malah dicoret karena dianggap tak mampu. “4 tahun penantian, 2 bulan lagi kompetisi akan dimulai. Mungkin ini puncak dari semua yang sudah terjadi di pesepakbolaan tanah air belakangan ini,” tambah akun tersebut.

Meski belum diketahui alasan utama ditolaknya Indonesia jadi tuan rumah, namun diperkirakan karena adanya penolakan atas keikutsertaan Israel dalam Piala Dunia 2023 di Indonesia. (lip)

Tuan rumah pengganti Piala Dunia U20 akan diumumkan segera, waktu kompetisi juga tetap akan berlangsung sesuai jadwal. Potensi sanksi untuk Indonesia akan diumumkan lebih lanjut.


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *