Jalan di Depan Rumah Ganjar Pranowo Diaspal Halus dan Mulus

beritabernas.com – Jalan kampung di depan rumah pribadi Ganjar Pranowo, mantan Gubernur Jawa Tengah di Dusun Tegalsari, Desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman diaspal halus dan mulus pada Kamis 21 Maret 2024.

Jalan kampung yang berada persis di depan rumah mantan Capres nomor 3 Ganjar Pranowo sepanjang sekitar 200 meter diaspal hotmix sehingga tampak halus dan mulus. Sebuah alat berat meratakan dan memdatkan aspal jalan setebal sekitar 2 centimer itu.

Adisani, warga yang rumahnya persis di ujung selatan jalan kampung menuju rumah pribadi Ganjar Pranowo itu mengatakan, pengaspalan jalan tersebut dilakukan pada Kamis 21 Maret 2024 pagi. Jalan tersebut sangat bagus untuk ukuran jalan kampung, halus dan mulus.

Jalan kampung di depan rumah Ganjar Pranowo di Dusun Tegalsari, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, diaspal halus pada Kamis 21 Maret 2024. Foto: Philipus Jehamun/ beritabernas.com

“Terlalu bagus untuk ukuran jalan kampung. Jalan kabupaten ini saja gak terlalu mulus,” kata Adisani sambil menunjuk jalan dari dan menuju SD Model yang berada di sisi selatan rumah pribadi Ganjar Pranowo yang tampak selesai 100 persen itu.

Dari pengamatan beritabernas.com di lokasi pada Kamis 21 Maret 2024 siang sekitar pukul 12.30 WIB, jalan tersebut diaspal karena kondisi sebelumnya rusak. Di sana sini ada lubang sehingga tidak nyaman untuk dilalui terutama untuk kendaraan bermotor roda dua.

Rumah Ganjar Pranowo (kanan) di Dusun Tegalsari, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, diaspal halus pada Kamis 21 Maret 2024. Foto: Philipus Jehamun/ beritabernas.com

Meski sebelumnya sudah diaspal namun permukaan jalan tidak merata, di sana sini terlihat lubang karena aspal sudah terkelupas. Selain sebagai akses warga kampung, jalan tersebut juga jadi akses para petani dan menuju dan dari sawah yang ada di sebelah utara rumah Ganjar Pranowo.

Dengan diaspalnya jalan tersebut akan memperlancar arus lalu lintas warga dan membuat warga kampung Tegalsari merasa lebih nyaman. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *