Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2022 jadi Perbincangan Warganet

beritabernas.com – Secara mengejutkan Timnas Jerman tersingkir lebih awal di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Hal ini pun menjadi perbincangan warganet. Sebab, Jerman yang merupakan salah satu tim favorit juara harus pulang lebih awal setelah hanya mampu meraih sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Meski menang telak 4-2 atas Kosta Rika dalam pertandingan terakhir babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022, namun gagal lolos ke babak 16 besar karena kalah produktifitas gol dari Spanyol meski memiliki poin yang sama yakni 4 poin.

“Finish di peringkat 3, timnas Jerman resmi TERSINGKIR dari Piala Dunia 2022! Terima kasih sudah berjuang,” komentar akun twitter @FaktaSepakbola.

Pemain Jepang melakukan selebrasi. Foto: Twitter@idextratime

Sementara Jepang yang mengalahkan Spanyol 2-1 dalam pertandingan babak penyisihan grup, lolos sebagai juara Grup E. Spanyol tetap amankan kursi 16 besar Piala Dunia 2022 karena unggul selisih gol atas Jerman.

“Wah ini gak mungkin ini pasti main sogok, jerman kan negara kuat masa bisa kalah sama asia, ini pasti main politik, masak negara besar kalah ama kroco kayak jepang ini pasti udah di setting pasti money politic,” komentar pemilik akun twitter @Elsyarawi20 dengan nada kecewa menanggapi kekalahan Jerman dari Jepang.

Sementara pemilik akun twitter @iamayin1 mengatakan bila ia berada di Timnas Jerman akan membiarkan Kosta Rika menang agar Spanyol juga ikut tersingkir. “Kalo gw jadi Jerman gw biarin Kosta Rika unggul Biar Spanyol ikut pulang juga, sama-sama malu,” komentar @iamayin1. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *