KTP Sakti, Salah Satu Program Andalan Pasangan Ganjar Mahfud

beritabernas.com – Dari sekian banyak program yang akan dijalankan pasangan nomor urut 03 Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD jika terpilih dalam Pilpres 14 Pebruari 2024 adalah program KTP Sakti.

Program KTP Sakti menjadi salah satu program andalan karena ini menjadi terobosan integrasi satu data guna menjamin kemudahan akses bagi pemegang KTP Sakti terhadap aneka bantuan yang tersebut.

https://www.instagram.com/myesti_aspirasi/

Hanya dengan satu kartu yakni KTP Sakti ini, semua bantuan sosial seperti bantuan langsung tunai (BLT), kartu Indonesia pintar (KIP), kartu Indonesia sehat (KIS), subsidi pupuk, subsidi soal untuk nelayan, subsidi keluarga miskin, subsidi usaha produktif, dukungan usaha mikro dan sebagainya. Semua bantuan akan langsung masuk ke rekening warga yang berhak atau pemegang KTP Sakti.

Ganjar-Mahfud. Foto: IG@mohmahfudmd

Dikutip beritabernas.com dari MY Esti Wijayati di akun Instagram @myesti_aspirasi disebutkan bahwa KTP Sakti merupakan salah 1 program yang hendak diluncurkan oleh Ganjar dan Mahfud MD sebagai terobosan integrasi 1 data guna menjamin mudahnya akses terhadap aneka bantuan yang tersedia.

“KTP Sakti melancarkan semua urusan agar semua tepat sasaran,” demikian narasi yang terdengar dalam video yang diunggah di akun instagram MY Esti Wijayati, Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil (Daerah Pemilihan) DIY.

BACA JUGA:

Apresiasi Semangat Anak Muda Medan

Menurut Ganjar Pranowo, KTP merupakan solusi mengatasi berbagai kesulitan bagi warga penerima bantuan untuk mengakses bantuan. Kartu tersebut juga menjamin semua bantuan tepat sasaran karena semua bantuan langsung ke rekening penerima.

“Ini KTP bukan sembarang KTP. Ini KTP Sakti Ganjar Mahfud. Di sini ada semua manfaatnya, melancarkan semua urusan, bantuan tepar sasaran,” demikian video tersebut. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *