Mahfud MD Apresiasi Semangat Anak Muda Medan

beritabernas.com – Calon Wakil Prsiden (Cawapres) nomor urut 03 Mahfud MD mengapresiasi semangat anak-anak muda di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Ia pun meladeni satu per satu pertanyaan anak-anak muda Medan saat bertemu pada Senin

Senyampang berada di Sumatera Utara, tadi malam saya berbaur dan ngopi bareng dengan warga Medan, terutama anak-anak muda.

“Saya senang karena jumpa kembali dengan anak-anak muda dan warga yang penuh semangat di Seulawah Kupi. Mereka langsung tabrak, bertanya dan menyampaikan aspirasi. Satu-satu saya ladeni, sambil nyeruput kopi susu khas Medan,” cuit Mahfud MD dikutip beritabernas.com dari akun instagram @mohmahfudmd.

Menurut Mahfud MD, pertemuan dengan anak-anak muda Medan untuk memberi kesempatan kepada anak muda dan warga bertanya langsung, buka-bukaan, menyampaikan aduan, desakan atau memberi masukan kepada pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.

Pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. Foto: IG@mohmahfudmd

Dikatakan, beragam masalah yang mereka angkat, mulai dari cerita penegakan hukum, pemberantasan korupsi, bagaimana ia menabrak kasus Sambo, jeratan UU ITE dan lain-lain “Luar biasa antusias,” cuit Mahfud MD

Mahfud MD mengaku dalam pertemuan itu ada juga warga yang memberi ulos kepadanya. “Katanya untuk menghangatkan saya. Terima kasih,” ucap Mahfud MD.

BACA JUGA:

Selain itu, menurut Mahfud MD, ada ibu guru TK, Maria Simbolon, yang mengaku sudah lama mau bertemu dan akhirnya bisa ketemu dan berdialog langsung.

“Terima kasih kawan-kawan muda dan warga yang semangat sekali tadi malam, maaf belum bisa meladeni semuanya sampai pagi. Juga apresiasi untuk kolaborasi dari teman-teman TPN, Tim Pemenangan Muda Sumatera Utara dan Sahabat Mahfud Sumatera Utara, juga berbagai kelompok relawan. Sampai ketemu untuk ngopi di kota lain. Gaspol, Tabrak! Horas!,” cuit Mahfud MD yang sehari-hari menjabat Menkopolkam ini. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *