Liga Champions, Manchester City Siap Tantang Real Madrid pada Rabu Dinihari

beritabernas.com – Tim Inggris Manchester City siap menantang raksasa Spanyol Real Madrid dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions pada Rabu 27 April 2022. Laga yang akan disiarkan stasiun televisi SCTV mulai pukul 02.00 dinihari WIB itu akan menjadi ajang uji kehebatan salah satu wakil tim Inggris itu.

Real Madrid sendiri bertandang ke kandang Manchester City dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab di perempatfinal Liga Champions, Real Madrid berhasil menyingkirkan juara bertahan tim asal Inggris Chelsea dengan agregat 5-4.

Dengan memiliki gelar juara Liga Champions yang paling banyak, Real Madrid memiliki mental juara yang sudah teruji. Ini terbukti, meski sempat tertinggal 1-3 dari Chelsea di laga leg kedua perempatfinal, yang membuat agregat menjadi 4-4, namun Real Madrid mampu membalikkan keadaan.

Dengan kekalahan tipis 2-3 pada laga leg kedua perempatfinal, Real Madrid akhirnya berhasil unggul agregat menjadi 5-4 karena pada laga leg pertama mereka berhasil menang 3-1 atas Chelsea.

Pada laga leg pertama semifinal melawan Manchester City pada Rabu dinihari nanti, Real Madrid ingin kembali menunjukkan mental juara. Meski bermain di kandang lawan, Real Madrid tak akan menyerah begitu saja.

Sementara Manchester City juga akan memberikan perlawanan yang tak kalah sengit. Tim asuhan Pep Guardiola ini akan tampil habis-habisan untuk memenangkan pertandingan sebagai modal untuk laga kedua di kandang Real Madrid pada 5 Mei 2022

Sehari kemudian, Liverpool akan menjamu Villarreal digelar pada Kamis 28 April 2022 pukul 02.00 WIB. Kedua tim akan kembali bertemu pada laga leg kedua 6 Mei 2022 pukul 02.00. Seluruh pertandingan semifinal akan disiarkan stasiun televisi swasta nasional SCTV. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *