Malio Terrace-Malioboro dan Komunitas Kopi Nusantara Bagi-bagi Kopi Gratis

beritabernas.com – Malio Terrace-Malioboro bersama Komunitas Kopi Nusantara bagi-bagi kopi secara gratis dalam event Malioboro Coffee Night di Malio Terrace-Malioboro, Jumat 6 Oktober 2023. Kegiatan ini dilakukan untuk ikut memeriahkan HUT ke-267 Kota Yogyakarta.

Ni Komang Darmiati, General Manager Grand Inna Malioboro, dalam rilis yang dikirim kepada beritabernas.com, Sabtu 7 Oktober 2023, mengatakan, acara ini merupakan bentuk dukungan Grand Inna Malioboro setiap hari ulang tahun Kota Yogyakarta.

BACA JUGA:

Dengan menggandeng komunitas Kopi Nusantara, pihaknya menyediakan 1.600 minuman kopi dan bersama-sama membagikan kopi gratis kepada masyarakat baik yang sengaja ingin menikmati kopi ataupun yang berjalan jalan di sepanjang Jalan Malioboro.

“Kali ini pembagian kopi gratis sedikit berbeda dari tahun lalu. Kali ini para pengunjung diminta membawa tempat minum/tumbler sendiri untuk mendapatkan kopi gratis. Hal ini untuk mendukung pengurangan sampah di area Jogja, khususnya di kawasan Malioboro,” kata Ni Komang Darmiati.

Suasana pembagian kopi gratis di Malio Terrace-Malioboro, Jumat 6 Oktober 2023. Foto: Dok Grand Inna Malioboro

Dikatakan, kegiatan yang digelar tepat di halaman Malio Terrace-Malioboro ini sangat menarik bagi para pengunjung Malioboro. Hal ini terbukti sejak pukul 18.30 wib masyarakat sudah menunggu pembagian kopi gratis. Acara diselenggarakan hingga pukul 22.00 wib dengan iringan live music Bam’s & Friend.

Malio Terrace merupakan bagian dari Grand Inna Malioboro dimana hotel saat ini masih dalam project beautifikasi dan akan kembali beroperasi pada awal tahun 2024. Dengan fasilitas outdoor dan indoor serta private dinning room para pengunjung dapat menikmati menu Western Food, Indonesian Food/Angkringan dan Massimo Gelato di Malio Terrace.

Suasana pembagian kopi gratis di Malio Terrace-Malioboro, Jumat 6 Oktober 2023. Foto: Dok Grand Inna Malioboro

Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung yang semakin meningkat, awal bulan Oktober ini Malio Terrace menambah fasilitas indoor di lantai 1 yang dapat dijadikan sebagai tempat private event dengan kapasitas hingga 40 orang.

Sehingga saat ini Malio Terrace yang terdiri dari 2 lantai memiliki area outdoor dan indoor dengan kapasitas hingga 150 orang, yang dapat digunakan sebagai tempat untuk acara ulang tahun, arisan, co working space, meeting atau sekadar tempat berkumpul sambil bersantai ria dengan dilengkapi free akses WiFi. Selama proses beautifikasi hotel akses area parkir dapat menggunakan area parkir di Jalan Abubakar Ali atau di area Malioboro yang tersedia. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *