MAN 2 Kulon Progo Raih 2 Penghargaan dari Kankemenag

beritabernas.com – Dalam Rapat Kerja (Raker) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kulon Progo, DIY, Senin 13 Maret 2023, MAN 2 Kulon Progo menerima dua kategori penghargaan

Pertama, kategori Satuan Kerja (satker) dengan Publikasi Terproduktif tingkat MAN tahun 2022. Kedua, kategori Pembuatan Video Profil/Capaian Kerja Terbaik tingkat MAN Tahun 2022.

Sertifikat penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo Muhamad Wahib Jamil S.Ag MPd kepada Kepala MAN 2 Kulon Progo Hartiningsih MPd disaksikan oleh Dr H Masmin Afif M.Ag, Kakanwil Kemenag DIY dan seluruh peserta raker.

BACA JUGA:

Dalam rilis kepada beritabernas.com, Selasa 14 Maret 2023) malam, guru MAN 2 Kulon Progo Astiti S.Pd mengatakan, penghargaan diberikan kepada satker-satker terbaik pada tahun 2022. MAN 2 Kulon Progo berhak menerima Penghargaan Satker dengan Publikasi Terproduktif karena dinilai paling produktif mewartakan segala kegiatan atau prestasi yang diraih oleh satker melalui website yang dikelola oleh Kantor Kemenag Kulon Progo dan satker masing-masing.

Sedang kategori Pembuatan Video Profil/Capaian Kerja Terbaik adalah sebagai  penghargaan atas video profil yang berisi tentang capaian kinerja satker di tahun 2022.

Kepala MAN 2 Kulon Progo Hartiningsih, M.Pd (kedua dari kanan) menerima penghargaan dari Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo, DIY, Senin (13/3/2023). Foto Istimewa

Kepala MAN 2 Kulon Progo Hartiningsih MPd. mengungkapkan, rasa syukur atas penghargaan yang diterima MAN 2 Kulon Progo. Pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada tim jurnalis dan tim pembuat video profil MAN 2 Kulon Progo.

”Alhamdulillah, saya mewakili keluarga besar MAN 2 Kulon Progo bersyukur kepada Allah ta’ala atas raihan ini. Saya juga mengucapkan terima kepada tim jurnalis madrasah yang sudah bahu-membahu mewartakan segala kegiatan dan prestasi yang diraih para siswa dan guru dengan sebaik-baiknya,” terang dia.

Hartiningsih juga mengapresiasi tim pembuat video yang dengan keahliannya telah mampu membuat video profil sekolah yang ia pimpin, sehingga mampu berbicara serta menyampaikan dengan lengkap tentang capaian kinerja MAN 2 Kulon Progo,“ ungkapnya. (*/ag irawan)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *