Mantan Bupati Bantul Meninggal Dunia

beritabernas.com – Mantan Bupati Bantul Kombes Pol (Purn) Drs H Suharsono (67 tahun) meninggal dunia di RS Bethesda Yogyakarta pada Minggu 5 Mei 2024 pukul 22.00 WIB.

Suharsono yang menjabat Bupati Bantul pada periode 2016-2021 ini meninggalkan seorang istri Ny Erna Kusmawati Suharsono dan dua orang anak, Angga Harya Kusuma dan Rama Harya Kusuma, serta 5 orang cucu.

Dalam berita duka yang tersebar di grup-grup whatsapp yang juga diterima beritabernas.com, Senin 6 Mei 2024 pagi, jenasah mantan Bupati Bantul Drs Suharsono disemayamkan di rumah duka Demangan, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Mantan Bupati Bantul Kombes Pol (Purn) Drs H Suharsono (kanan) foto bersama Totok Elya. Foto: Dok pribadi Totok Elya

Menurut rencana jenasah almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Jalan Parangtritis Km 12 Jetis, Bantul pada Senin 6 Mei 2024 pukul 14.00 WIB.

Hingga akhir hayatnya, Suharsono merupakan Anggota Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra DIY. Sejumlah kerabat, teman dekat maupun warga yang pernah dekat dengan almarhum semasa hidup maupun selama menjadi Bupati Bantul menyampaikan dukacita yang mendalam. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *