Memperkuat Jalinan Silaturahmi, 1.000 Alumni Jurusan Teknik Lingkungan UII Pulang Kampus

beritabernas.com – Untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar alumni, mahasiswa aktif, antar organisasi alumni dan jurusan Teknik lingkungan, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan UII melakukan silaturahmi akbar bertajuk 1.000 Alumni Pulang Kampus di Lapangan Tengah Gedung M Natsir FTSP UII, Kampus Terpadu UII, Jumat 16 Desember 2022.

Selain untuk memperkuat jalinn silaturahmi, acara tersebut juga sebagai upaya membentuk komitmen bersama dalam rangka peran serta Alumi Teknik Lingkungan UII dalam hal pengabdian masyarakat dan mendukung pembangunan nasional berbasis suistanable environment.

Baca juga:

“Acara dengan tema Sinergi untuk Kolaborasi ini bertujuan antara lain untuk memperkuat jalinan silaturahmi antar alumni, mahasiswa aktif, antar organisasi alumni dan Jurusan Teknik Lingkungan UII,” kata Ketua IKA Teknik Lingkungan UII Muhammad Selamat ST MM dalam acara tersebut, Jumat 16 Desember 2022 malam.

IKA Teknik Lingkungan UII melakukan silaturahmi akbar bertajuk 1.000 Alumni Pulang Kampus di Lapangan Tengah Gedung M Natsir FTSP UII, Kampus Terpadu UII, Jumat 16 Desember 2022. Foto: Humas UII

Menurut Muhammad Selamat, dalam acara tersebut juga agenda Musyawarah Besar Keluarga Alumni Teknik Lingkungan FTSP UII untuk memilih kepengurusan organisasi gunamelanjutkan estafet perjuangan sesuai dengan cita-cita menjadi insan ulul albab dan rahmatan lil alamin.

Acara ditutup dengan gala dinner bersama institusi kampus dan beberapa tamu undangan dari Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA UII), Pengurus Daerah Kabupaten Sleman (DPD IKA UII Sleman, Pengurus Wilayah IKA UII Yogyakarta.

Ketua IKA Teknik Lingkungan UII Muhammad Selamat ST MM dalam acara tersebut, Jumat 16 Desember 2022 malam. Foto: Humas UII

Muhammad Selamat mengatakan, Teknik Lingkungan UII berdiri tahun 1999 dan eksis hingga saat ini. Lebih dari 1.500 alumni telah berkiprah pada area pengabdian masing-masing baik di level nasional maupun internasional.

“Banyak profesi atau keahlian yang sudah dijalani seperti menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara), pengusaha, politisi, akademisi dan praktisi. Semoga eksistensi untuk mengabdi dan berbagi terus dioptimalkan oleh seluruh alumni Teknik Lingkungan UII,” kata Muhammad Selamat. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *