MTsN 3 Bantul Raih Juara 1 Lomba Pengibaran Bendera se-DIY

beritabernas.com – Siswa MTsN 3 Bantul kembali menorehkan prestasi gemilang, dengan tampil menjadi menjadi yang terbaik dalam lomba Pengibaran Bendera di ajang Perkemahan Siswa Madrasah (Perkasisma) MTs tingkat Kanwil Kemenag DIY di Bumi Perkemahan Rama Shinta Prambanan Sleman, Jumat sampai dengan Minggu (7-9/6/2024).

Dalam lomba tersebut, MTs Assalafiyah Mlangi dan MTs Mualimat Muhammadiyah Yogyakarta harus puas di peringkat 2 dan 3, menyisihkan lebih dari 60 MTs negeri dan swasta lainnya.

Koordinator Pramuka MTsN 3 Bantul, Drs Sutanto menjelaskan, tim peserta lomba dari MTsN3 Bantul di bawah asuhan pelatih tonti Zulham Efendi dan kawan-kawan.

BACA JUGA:

Tim lomba yang terdiri dari Rayinda Mar`Atu Kharisah, Destyana Syifa, Khariesma Nurin Nakhela, Syifa Izzah Rabbani,  Hasna Rofiqoh, Muhammad Zakky Izzudinnur, Ahmad Fikri Darunnaja, Darius Ravikiran Gyaneshwar, dapat menunjukkan hasil yang menggembirakan.

“Meski waktunya mepet, namun anak-anak sangat disiplin mengikuti arahan pelatih sehingga bisa tampil maksimal,” kata Sutanto.

Kepala MTsN 3 Bantul Tutik Husniati merasa bangga atas capaian prestasi peserta didiknya sehingga mampu membawa nama baik madrasah di tingkat DIY.

“Atas nama madrasah kami merasa bangga dan puas dengan kerja keras dari anak-anak. Semoga prestasi anak-anak kami ini dapat menjadi pemacu semangat siswa lainnya untuk senantiasa berprestasi,” harap Tuti. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *