PMKRI Mengundang Wakil Gubernur DIY Menghadiri Workshop Nasional di Yogyakarta

beritabernas.com – PMKRI Cabang Yogyakarta mengundang Wakil Gubernur DIY Paku Alam X untuk menghadiri acara penutupan Workshop Nasional PMKRI yang akan diadakan di Yogyakarta pada 2 Pebruari 2024.

Undangan itu disampaikan saat PMKRI Cabang Yogyakarta bersama OC Workshop Nasional PMKRI melakukan audiensi kepada Wakil Gubernur DIY Paku Alam X di Gedung Pracimasana, Kompelks Kepatihan Yogyakarta, Senin 18 Desember 2023. Ketua PMKRI Cabang Yogyakarta Yohanes Tola dan OC Workshop Nasional PMKRI yang menghadiri audiensid diterima oleh dr Etty Kumolowati., M.Kes Staff Ahli Gubernur Bidang Sosial Budaya dan Kemasyarakatan. 

Menurut Ketua PMKRI Cabang Yogyakarta Yohanes Tola, selain mengundang Wakil Gubernur DIY untuk menghadiri penutupan Workshop Nasional PMKRI yang akan digelar 40 hari lagi itu, audiensi dilakukan untuk mengoordinasikan agenda-agenda Workshop Nasional PMKRI yang diharapkan mendapatkan dukungan Pemerintah DIY.

BACA JUGA:

Selain itu, untuk mensinergikan isu-isu Indonesia Emas yang dibahas oleh anggota PMKRI dalam kegiatan Workshop Nasional PMKRI dengan agenda Pemerintah Daerah terkait Indonesia Emas 2045.

Ketua PMKRI Cabang Yogyakarta mengharapkan kegiatan Workshop Nasional PMKRI ini mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk dari pemerintah. 

“Audiensi hari ini memang dimaksudkan untuk menjaga sinergitas PMKRI bersama Pemda DIY. Selain itu, kami mengundang Wakil Gubernur DIY untuk hadir dan menutup kegiatan Workshop Nasional PMKRI pada 2 Februari 2024. Harapannya, semua yang mempersiapkan kegiatan nasional ini menjadi semangat bersama seluruh anggota. Kami juga mengharapkan pemerintah agar membantu menyukseskan kegiatan dan niat baik mahasiswa Katolik seluruh Indonesia untuk menggagas Indonesia Emas 2045,” kata Bung Yonas, sapaan akrab Ketua PMKRI Cabanga Yogyakarta. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *