Sekitar 1.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Menyambut Reuni Akbar Alumni Ikamaya

beritabernas.com – Sampai Jumat 5 Juli 2024, sekitar 1.000 peserta telah mendaftar untuk mengikuti jalan sehat yang diadakan Panitia Reuni Akbar Alumni Ikamaya pada Sabtu 6 Juli 2024.

Selain dalam rangka menyambut dan memeriahkan Reuni Akbar Alumni Ikamaya 2024 pada, jalan sehat dengan start dan finisih di Bundaran Mbaru Wunut Ruteng, Manggarai, Flores, NTT pada Sabtu 6 Juli 2024 mulai pukul 05.30 WITA itu, peserta akan mendapat kesempatan mengikuti undian untuk mendapat hadiah kejutan (doorprize) seperti sepeda gunung dan sepeda biasa, smartphone, perabot rumah tangga dan sebagainya.

Yuventius Janggat, Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni Ikamaya 2024, mengatakan, kegiatan jalan sehat bertajuk Alumni Jogja Menyapa Warga Ruteng ini juga akan diisi dengan aksi sosial donor darah, pasar sembako murah, lapak UMKM dengan hiburan musik.

Yuventius Janggat, Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni Ikamaya 2024. Foto: Dok pribadi

“Ayoooo jalan sehat bersama. Miliki kesempatan meraih hadiah sepeda gunung dan sepada biasa serta HP dan banyak hadiah lainnya dengan ikut jalan sehat dan membeli tiket seharga Rp 10.000. Kegiatan ini terbuka untuk umum,” tulis Yuventius Janggat di akun facebooknya.

Reuni Akbar Alumni Ikamaya akan dilaksanakan pada 11-13 Juli 2024 di Ruteng. Hingga hari Jumat 5 Juli 2024 atau seminggu sebelum pelaksanaan reuni, tercatat hampir 200 alumni lintas generasi yang pernah kuliah di Yogyakarta, yang sudah mendaftar ikut reuni.

BACA JUGA:

Ketua Alumni Ikamaya Dr Inosentius Samsul SH M.Hum yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Keahlian (BK) Sekretariat Jenderal DPR RI mengatakan, Reuni Akbar Alumni Ikamaya 2024 pada prinsipnya untuk penguatan kepentingan internal anggota dan secara eksternal mewujudkan kepedulian terhadap persoalan lingkungan, kesehatan dan pendidikan masyarakat sekitar. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *