Tedi Supriyadi Pimpin Ganjarist Periode 2023-2028

beritabernas.com – Tedi Supriyadi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Ganjarist, sebuah kelompok relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo-periode 2023 -2028. Pemilihan dilakukan di Jakarta, Senin 21 Agustus 2023. Hadir dalam pemilihan ini adalah Dewan Pendiri, Dewan Pembina dan jajaran pengurus lainnya.

Ganjarist yang merupakn singkatan dari Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu ini merupakan kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo didirikan oleh beberapa orang dari kalangan aktivis, pengusaha dan profesional di berbagai bidang. 

Saat ini Ganjarist telah memiliki puluhan ribu anggota dan tersebar di berbagai provinsi dan kota, seperti Jakarta, Bali, Pontianak, Nusa Tenggara Barat dan seluruh kota lain se-Indonesia.  Relawan Ganjarist hadir di mancanegara seperti di Hongkong, Uni Emirate, Belanda, Jerman, Swedia,Inggris dan Jepang. 

Ketua Umum Ganjarist Tedi Supriyadi (tengah berkaos hitam) bersama pengurus lainnya. Foto: Istimewa

Dalam pertemuan di Kawasan SCBD, Senin malam, pimpinan sidang, Ratnaningrum Djaroem Koordinator Divisi Hukum dan Advokasi Ganjarist menyatakan, Tedi Supriadi telah memenuhi syarat yang ditetapkan oleh Dewan Pendiri dan layak menjabat sebagai Ketua Umum Ganjarist.

“Pelaksanaan Pemilihan Ketua Umum berjalan sesuai aturan, tata tertib, dan syarat minimal jumlah Dewan Pendiri yang hadir,” tegas Ratnaningrum, yang juga seorang praktisi hukum ini.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum terpilih Tedi Supriadi menyampaikan terima kasih kepada Kris Tjantra, Sekjen Ganjarist yang selama satu tahun menjabat sebagai Plt Ketua Umum.

BACA JUGA:

Di bawah kepemimpinan Tedi Supriadi, Ganjarist akan terus mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Pilpres 2024. Ganjarist mendukung gerakan yang bermanfaat, yang dilakukan oleh satuan relawan. Ganjarist menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat melaksanakan  program yang memberikan dampak besar terhadap meningkatnya sumber daya masyarakat. (Anton Sumarjana, Jakarta)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *