Timnas Indonesia Tantang Thailand di Final Sepakkbola SEA Games 2023

beritabernas.com- Timnas Indonesia akan menantang Thailand di final cabang olahraga sepakbola SE Games 2023. Pertandingan final akan digelar hari Selasa 16 Mei 2023 pukul 19.30 WIB yang disiarkan stasiun televisi RCTI.

Timnas Indonesia bertemu tim langganan medali emas SEA Games, Thailand, di babak final setelah di semifinal berhasil menyingkirkan tim favorit juara lainnya, Vietnam, dengan skor tipis 3-2, dalam pertandingan yang dramatis pada Sabtu 13 Mei 2023 malam.

Kemenangan Timnas Indonesia ditentukan Taufany pada menit-menit terakhir pertandingan. Tendangan keras Taufany sukses membuat Indonesia unggul atas Vietnam dengan skor akhir 3-2 sekaligus mengantarkan Indonesia ke final SEA Games 2023.

Sementara Thailand lolos ke finalsetelah mengalahkan Myanmar 2-0. Ada yang memprediksi Indonesia bisa mengatasi Thailand dengan melihat statistik pertandingan sebelumnya.

Menurut Pambudi, seorang warganet pemilik akun twitter @pambvdie, Indonesia lebih unggul dibanding Thailand karena Indonesia mampu mengalahkan Vietnam dengan skor 3-2, sementara Thailand hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Vietnam.

Kemudian, Indonesia mampu mengalahkan Myanmar 5-0 sedangkan Thailand hanya mengalahkan Myanmar 2-0.

Kalo liat permainan timnas thailand di seagames ini sih ga seberbahaya biasanya, apalagi stats nya masih unggul indo Thai 1 – 1 Viet / Indo 3 – 2 Viet Thai 2 – 0 Mymar / Indo 5 – 0 Mymar Di final nanti sebenernya timnas bakal melawan ketakutan diri mrk sendiri,” cuit Pambudi. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *