20 Hari Menjelang Workshop Nasional, Pengurus PMKRI Audiensi ke Dikpora Kabupaten Sleman

beritabernas.com – Dua puluh hari menjelang pelaksanaan workshop nasional, Pengurus PMKRI Cabang Yogyakarta melakukan audiensi ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Sleman. Mereka diterima langsung oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Sleman Drs Agung Armawanta MT pada Senin 8 Januari 2024.

Menurut Angelique Cristine Dachi, Sekretaris Panitia Workshop Nasional PMKRI, audiensi dilakukan untuk meminta dukungan fasilitas perlengkapan kepada Dikpora Kabupaten Sleman. 

BACA JUGA:

“Kami senang bisa diterima dengan baik dan mendapatkan respon positif dari Bapak Kepala Dinas Dikpora Slema. Mereka menyatakan mendukung kegiatan PMKRI,” kata Yohanes Tola, Ketua PMKRI Cabang Yogyakarta, dalam rilis yang dikirim kepada beritabernas.com, Senin 8 Januari 2024.

Angelique Cristine Dachi menambahkan bahwa audiensi dilakukan untuk membangun semangat kolaborasi antara PMKRI dan pemerintah untuk menyukseskan agenda-agenda positif orang muda di DIY, khususnya Kabupaten Sleman. 

“Audiensi ini dimaksudkan untuk membuka komunikasi kolabortif antara PMKRI ataupun panitia Workshop Nasional PMKRI dengan pemerintah dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga Sleman untuk menyukseskan agenda positif seperti ini yang diadakan di Yogyakarta, kota yang kita cintai bersama ini,” kata Angel. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *